Iklan RBTV Dalam Berita

Warga Bersama Personel Polsek Ketahun dan Koramil, Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

Warga Bersama Personel Polsek Ketahun dan Koramil, Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

Kerjasama personel Polsek Ketahun dan Koramil bersama warga--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Warga bersama personel Polsek Ketahun gotong royong tambal jalan berlubang.
Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berkendara, puluhan warga Desa Kualalangi, Kecamatan Ketahun bersama personel Polsek Ketahun dan Koramil di Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (8/10) pagi melaksanakan kegiatan kerja bakti menambal jalan berlubang.

BACA JUGA:Curanmor di Kota Bengkulu Menjadi-jadi, di Kampung Kelawi 2 Unit Motor Langsung Di Gas Maling

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana, melalui Kapolsek Ketahun Iptu. Khalid Wahyudi mengatakan, kalau kegiatan ini juga merupakan bagian dari program inovasi Polres Bengkulu Utara, yakni Polisi Membangun Desa.
“Ini bagian dari program inovasi Polres Bengkulu Utara. Salah satunya membangun jalan di desa di masing-masing wilayah hukum,” sampai Iptum Khalid Wahyudi.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Kulit Ayam agar Tidak Bau Amis, Bukan Pakai Lemon atau Jeruk Nipis

Adapun pembangunan jalan dengan menambal jalan berlubang ini, dilaksanakan di jalan lintas Desa Kualalangi menuju ke Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun.
“Intinya ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas, dan meminimalisir potensi terjadinya laka lantas,” kata Iptu. Khalid.

BACA JUGA:Warga Rejang Lebong Nyaris Diamuk Massa di Kepahiang, Ini Penyebabnya

Khalid juga mengatakan, kalau kegiatan serupa akan dilaksanakan secara berkesinambungan, bersinergi dengan masyarakat serta personel Koramil Ketahun.
Pelaksanaan kegiatan ini difokuskan pada jalan yang ramai dilintasi masyarakat, seperti perlintasan anak sekolah, angkutan umum, serta yang menjadi akses utama masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Kegiatan ini kita laksanakan berkesinambungan, bersama masyarakat serta unsur Tripika Kecamatan Ketahun. Ini adalah salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat,” demikian Iptu. Khalid.

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Kepahiang, Dua Unit Mobil Ringsek

 

(Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: