Iklan RBTV Dalam Berita

11 Tanda-tanda Menjelang Meninggal Dunia, No 10 Mengejutkan dan Aneh

11 Tanda-tanda Menjelang Meninggal Dunia, No 10 Mengejutkan dan Aneh

Tanda Menjelang Kematian --

6. Denyut di Pusar

Sekitar 40 hari sebelum kematian, denyutan di bagian pusar dapat menjadi tanda bahwa ajal semakin dekat.

Menurut ajaran Islam, ini merupakan pertanda bahwa 'daun' dengan nama orang tersebut yang ada di 'Arsy' Allah telah gugur. 

Ini menunjukkan bahwa malaikat sudah bersiap untuk menjemputnya, menandakan pentingnya bagi kita untuk mendoakan dan memberikan dukungan spiritual.

BACA JUGA:Misteri Kerangka di Istana Bhre Wengker, Penemuan Lima Kerangka Manusia dalam Kondisi Utuh

7. Aktivitas Sosial Menurun

Ketika seseorang berada di ambang kematian, energi dan keinginan untuk berinteraksi dengan orang lain sering kali menurun drastis. Mereka mungkin lebih memilih untuk menyendiri dan menarik diri dari lingkungan sosial. 

Hal ini menjadi penting untuk dipahami oleh keluarga dan teman-teman, agar mereka dapat memberikan dukungan emosional yang diperlukan tanpa memaksa interaksi.

8. Kecemasan dan Gelisah

Seseorang yang mendekati akhir hidupnya sering kali merasakan kecemasan dan gelisah yang meningkat. Ini bisa terjadi bahkan untuk hal-hal kecil. Perasaan takut yang mendalam tentang apa yang akan terjadi selanjutnya menjadi hal yang umum. 

Ketidaknyamanan ini dapat semakin parah dengan meningkatnya penyakit, memicu kesulitan bernapas dan ketidakpastian yang lebih besar. 

BACA JUGA:Mantan Bos Jadi Penjual Asongan, Pengendara Mobil Ini Borong Dagangannya, Netizen: Roda Kehidupan Berputar

9. Mengalami Delirium

Delirium adalah kondisi yang sering terjadi pada orang menjelang kematian.

Kebingungan atau agitasi ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk perkembangan penyakit, konsumsi obat-obatan, atau kurangnya oksigen ke otak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: