Iklan RBTV Dalam Berita

Diduga Mau Belanja Gratis, Emak-emak Ini Modus Ngaku Pemilik Minimarket

Diduga Mau Belanja Gratis, Emak-emak Ini Modus Ngaku Pemilik Minimarket

Emak-emak viral mengaku pemilik minimarket--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Diduga ingin belanja gratis, emak-emak ini viral lantaran gunakan modus ngaku pemilik minimarket.
Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan momen unik sekaligus kocak yang terjadi di sebuah minimarket di Blitar. 

Dalam video tersebut, seorang ibu-ibu yang mengenakan hijab terlihat adu mulut dengan karyawan minimarket setelah mengklaim dirinya sebagai pemilik toko. 
Video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah , memperlihatkan emak-emak tersebut dengan percaya diri mengaku sebagai pemilik minimarket tersebut. 

BACA JUGA:Diteken Sri Mulyani, 32 Perusahaan Ini Kena Bea Masuk Anti Dumping Produk Keramik Impor China

Namun, karyawan minimarket yang terlibat dalam adu mulut tidak begitu saja percaya dengan klaim tersebut.
Mereka justru menantang ibu tersebut untuk membuktikan pernyataannya.
Percakapan yang terjadi antara ibu-ibu itu dengan karyawan minimarket pun mengundang tawa warganet. 

Dalam video tersebut, karyawan minimarket terlihat mencoba menegaskan bahwa klaim sang ibu tidak berdasar, dengan meminta bukti yang menunjukkan bahwa ibu itu benar-benar pemilik minimarket.
“Ngaku-ngaku,” ucap salah satu karyawan dengan nada skeptis, yang kemudian dijawab dengan penuh keyakinan oleh ibu tersebut, “Ya memang aku bos.” Sang ibu terus kekeh mengklaim dirinya sebagai pemilik minimarket meskipun tidak ada bukti yang dia berikan.

BACA JUGA:Link Live Score SKD CPNS 2024 yang Bisa Dipantau Semua Peserta

Karyawan minimarket tersebut semakin penasaran dan menantang ibu itu untuk membawa suaminya, jika benar bahwa suaminya adalah pemilik minimarket.
Namun, ibu tersebut tetap bersikeras bahwa dialah pemilik minimarket tersebut dan menganggap wajar jika para karyawan tidak mengenalinya. 
"Suamimu suruh ke sini kalau memang yang punya Alfa," kata karyawan lagi.

BACA JUGA:Makin Murah, Ini Harga Terbaru iPhone 14 dan iPhone 15 Per Oktober 2024

Dengan percaya diri, sang ibu tetap bersikukuh, "Memang aku sendiri yang punya Alfa."
Meskipun perdebatan berlangsung cukup lama, karyawan minimarket tetap tidak percaya dengan pernyataan ibu itu dan meminta bukti yang jelas. 
"Lah mana buktinya kamu yang punya Alfa?" tanyanya. Ibu itu justru balas mengkritik karyawan tersebut, mengatakan bahwa mereka adalah orang luar yang memang tidak mengenalnya.

Aksi ibu-ibu ini jelas menciptakan kehebohan di antara pengunjung dan staf minimarket. Tidak lama setelah kejadian tersebut, video itu langsung tersebar di media sosial dan memicu berbagai reaksi dari warganet. 
Banyak yang merasa terhibur dengan tingkah laku ibu-ibu ini, yang dianggap terlalu mendalami peran "pembeli adalah raja."

BACA JUGA:4 Titik Lokasi dan Jadwal Razia Operasi Zebra 2024 di Indragiri Hulu, Kapolres Indragiri Hulu Beri Imbauan Ini

Akun Instagram lain seperti @lambe_turah turut membagikan video tersebut, yang diikuti oleh komentar-komentar lucu dari warganet. 
Salah satu pengguna Instagram dengan nama @irma.kharisma menulis, “Kukira ngehalu punya suami Lee Minho udh yang paling parah, lah ini ngehalu jadi owner Alfa.” Komentar ini mengundang tawa banyak orang dan mendapat ratusan likes.

Pengguna lain, @vieagnizar, menambahkan, “Kalo bos masa ga kenal sama karyawan sendiri yg udh lama kerja disana, lawak bener si ibu ini.” 
Dalam kasus ini, klaim ibu-ibu tersebut jelas tidak didukung bukti apa pun, sehingga warganet dengan cepat menilai aksi tersebut sebagai hal yang menggelikan.

Meski kejadian ini tidak menimbulkan kerugian besar, tetap saja aksi seperti ini bisa mengganggu orang-orang yang sedang bekerja dan menimbulkan ketegangan yang tidak perlu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: