Iklan RBTV Dalam Berita

Viral! Indomie Goreng Varian Baru Pakai Nasi, Sepaket Dalam Satu Bungkus, Ini Kata Brand Manager Indomie

Viral! Indomie Goreng Varian Baru Pakai Nasi, Sepaket Dalam Satu Bungkus, Ini Kata Brand Manager Indomie

Brand Manager Indomie angkat bicara tentang video viral indomie goreng pakai nasi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral! Indomie goreng varian baru pakai nasi, sepaket dalam satu bungkus, bisa kenyang lama? 
Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan viralnya varian baru mi instan yang sangat ikonik di Indonesia, yaitu Indomie Goreng. 
Apa yang membuatnya unik? Mi Indomie Goreng yang satu ini dikabarkan hadir dengan paket nasi di dalam bungkusnya. Tidak heran, informasi ini langsung menarik perhatian warganet. 

BACA JUGA:5 Dampak Positif Break Sejenak dari Media Sosial, Rasakan Sendiri Perubahannya

Sebuah video yang menampilkan penampakan mi Indomie Goreng dengan tambahan nasi di dalam bungkusnya, menjadi pusat perhatian setelah diunggah oleh akun TikTok @yourjov. 
Video tersebut kemudian menyebar luas setelah akun @keg*** mengunggah ulang tangkapan layar dari video itu di platform X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) pada tanggal 16 Oktober 2024. 

Dalam video tersebut, terlihat dengan jelas bahwa produk mi instan ini tampak asli, lengkap dengan kemasan khas Indomie Goreng serta bumbu-bumbu di dalamnya. 
Hanya saja, yang membuat heboh adalah tambahan paket nasi yang disertakan dalam bungkusnya. "Biar kenyang dikit der," tulis akun @keg*** dalam unggahannya, yang sontak mengundang perbincangan ramai di antara warganet.

BACA JUGA:Rumah Perdana Menteri Israel Netanyahu Diserang Drone, Israel Ungkap Kondisi Usai Insiden Tersebut

Banyak dari mereka yang bertanya-tanya apakah produk ini benar-benar ada dan di mana bisa membelinya. 
Beberapa warganet bahkan memuji inovasi ini, menyebutnya sebagai paket komplet yang sangat praktis dan cocok bagi mereka yang ingin kenyang lebih lama. 
Unggahan ini mendapat banyak tanggapan, dengan banyaknya netizen yang penasaran apakah Indofood, sebagai produsen Indomie, benar-benar telah meluncurkan varian mi instan baru dengan paket nasi di dalamnya.

BACA JUGA:Adu Kambing Mini Bus vs Sepeda Motor di Jalan Jembatan Elevated, Satu Orang Terkapar

Benarkah Indomie Goreng dengan Paket Nasi?

Setelah ramai diperbincangkan, akhirnya Indofood angkat bicara mengenai kabar viral ini. Menanggapi antusiasme warganet, Cherie Anisa, Brand Manager Indomie, memberikan klarifikasi. 
Dalam pernyataannya yang disampaikan kepada Kompas.com pada tanggal 17 Oktober 2024, Cherie menegaskan bahwa Indofood belum pernah memproduksi varian mi goreng dengan paket nasi seperti yang terlihat di video viral tersebut.

BACA JUGA:Materi Tes Kompetensi dan Wawancara Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2025 di Medan

Menurutnya, unggahan tersebut hanyalah hasil kreativitas warganet, bukan produk resmi dari Indomie. "Ini (Indomie dalam unggahan) bukan dari Indomie secara resmi. Kami duga ini hasil kreativitas netizen dalam menyampaikan insight ideas," ujar Cherie. 

Meskipun demikian, Cherie menyambut baik ide-ide kreatif dari warganet ini. Ia menambahkan bahwa masukan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi Indofood dalam mengembangkan produk baru yang lebih inovatif dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Viral Emak-emak di Komplek Perumahan Ngumpul Bareng Sambil Nyeterika

Kreativitas Warganet yang Menginspirasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: