Iklan RBTV Dalam Berita

Jadi Sorotan Publik, Ini Alasan Kenapa Agus Salim Korban Air Keras Sewa Farhat Abbas

Jadi Sorotan Publik, Ini Alasan Kenapa Agus Salim Korban Air Keras Sewa Farhat Abbas

Agus Salim Gandeng Farhat Abbas--

Dalam video tersebut, Farhat Abbas juga turut menyebut Teh Novi dengan kata-kata yang tidak baik, menuduhnya sebagai sosok yang jahat.

"Jahat sekali Novi itu, aku tertarik dan simpati dengan kamu," ucap Farhat Abbas, mendukung perasaan kecewa yang dirasakan Agus.

BACA JUGA:KPU Hentikan Debat Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Apa Alasannya?

Agus Salim kemudian menanggapi respon Farhat Abbas dengan menyetujui bahwa tindakan yang dilakukan Pratiwi Noviyanthi terhadap dirinya dan keluarganya memang sangat kejam.

Ia mengungkapkan bahwa harga dirinya, serta harga diri keluarganya, sudah hancur karena ulah Pratiwi Noviyanthi. Tidak hanya dirinya, istri dan orang tua Agus juga menjadi korban olok-olok netizen di media sosial.

"Kejam banget," ucap Agus. "Pertama harga diri saya, harga diri istri saya, harga diri orang tua saya, dan harga diri wawa saya diolok di Instagram tidak sesuai kenyataan."

Agus juga menambahkan bahwa istrinya difitnah oleh Pratiwi Noviyanthi, seolah-olah menyelewengkan uang donasi yang terkumpul untuk pengobatan suaminya.

"Istri saya difitnah menilep uang donasi tersebut," tuturnya lagi dengan penuh kekecewaan.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Ada Tarif Khusus Transjakarta, MRT dan LRT Pada Hari Ini, Cuma Rp 1

Donasi Ditarik Yayasan

Masalah donasi ini semakin rumit ketika Pratiwi Noviyanthi angkat bicara untuk meluruskan situasi.

Menurut Teh Novi, uang donasi yang terkumpul untuk Agus Salim, yang merupakan korban penyiraman air keras oleh seorang karyawan training bernama Aji, ditarik kembali oleh pihak yayasan karena adanya indikasi penyelewengan oleh istri Agus.

Teh Novi mengaku telah berusaha keras membantu korban, namun merasa dikhianati oleh keluarga Agus, terutama istrinya yang diduga menyelewengkan uang donasi sebesar Rp 500 juta dari total Rp 1 miliar yang terkumpul.

Setelah kasus ini menjadi viral dan bahkan diundang dalam acara YouTube milik artis Denny Sumargo, kabar bahwa istri Agus, Elmi Nurmala, menilap uang donasi tersebut semakin kuat.

BACA JUGA:Ada Banyak Promo Alfamart Hari Ini 20 Oktober 2024, Yuk Buruan Borong!

Padahal, uang tersebut seharusnya digunakan untuk biaya pengobatan atau operasi Agus agar ia bisa melanjutkan hidup dan menata masa depan yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: