Iklan RBTV Dalam Berita

Penting! Ini Titik Razia Operasi Zebra 2024 di Kabupaten Gowa, Main Hp saat Berkendara Bisa Ditilang

Penting! Ini Titik Razia Operasi Zebra 2024 di Kabupaten Gowa, Main Hp saat Berkendara Bisa Ditilang

Operasi Zebra 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Penting! Ini titik razia operasi Zebra 2024 di Kabupaten Gowa, main Hp saat berkendara bisa ditilang. 

Operasi Zebra Pallawa 2024 telah berlangsung selama beberapa hari di Kabupaten Gowa.

Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, serta mengurangi angka kecelakaan. 

BACA JUGA:Ini Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Jambi Bulan Oktober 2024, Suhu Maksimal 35 Derajat Celcius

Dalam tiga hari pertama, personel Satlantas yang bertugas di bawah BKO Polsek jajaran Polres Gowa aktif menggelar sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan operasi ini.

Pada Rabu, 16 Oktober 2024, personel Satlantas Polres Gowa turun langsung ke lapangan untuk mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara.

Sosialisasi ini menjadi bagian penting dari Operasi Zebra Pallawa 2024 yang digelar di berbagai titik di Kabupaten Gowa.

BACA JUGA:Titik Lokasi Operasi Zebra Mahakam 2024 di Samarinda, Tarif Denda Tilang Termurah Rp 250 Ribu

Kasatlantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari S, S.H, menyatakan bahwa sosialisasi ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menjadikan masyarakat lebih taat terhadap peraturan berkendara di jalan. 

Menurut AKP Ida Ayu, salah satu tujuan utama dari operasi ini adalah mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di Kabupaten Gowa.

“Sosialisasi ini juga untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Gowa. Kita berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan diri dan orang lain di jalan, serta lebih patuh terhadap aturan lalu lintas,” ungkap AKP Ida Ayu.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Belanja Oleh-oleh di Bengkulu, Nggak Bikin Kantong Jebol

Titik Lokasi Operasi Zebra di Kabupaten Gowa

Berdasarkan data tahun-tahun sebelumnya, Operasi Zebra di Kabupaten Gowa biasanya digelar di sejumlah titik strategis. Berikut beberapa lokasi razia yang diprediksi akan kembali menjadi fokus penindakan:

- Jalan Hertasning

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: