Iklan dempo dalam berita

Sudah Terbukti Membayar, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Yuk Dicoba

Sudah Terbukti Membayar, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Yuk Dicoba

Sudah Terbukti Membayar, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Yuk Dicoba--

 

ShopBack adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan cashback saat berbelanja di berbagai toko online. Kamu bisa mendapatkan cashback mulai dari 1% hingga 50% dari nilai transaksi.

 

Menariknya, aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang saat pengguna sering belanja online untuk mendapatkan reward. Nantinya, para pengguna bisa menukarkan reward atau cashback yang terkumpul untuk menjadi uang tunai.

 

Cashback bisa didapatkan dalam berbagai bentuk, seperti kupon diskon, kode voucher, atau kode promo. Saat ini, sudah tersedia lebih dari 100 toko online di Indonesia yang bekerja sama dengan aplikasi ShopBack.

 

7. YouGov

 

YouGov adalah perusahaan riset atau penelitian yang berfokus pada mengumpulkan data analisis konsumen. Pemilik akun YouGov adalah orang-orang yang akan menjadi pengisi survei dan diberikan kompensasi berupa poin dengan imbalan menarik.

 

Terdapat beberapa pilihan hadiah yang bisa didapatkan dari menukarkan poin reward pada platform YouGov. Pengguna dapat menukarkan poin mereka menjadi uang tunai, e-gift card, donasi UNICEF, pulsa, atau saldo DANA.

 

Semakin panjang survei yang harus diisi, semakin besar poin reward yang didapat. Meski demikian, survei yang ditawarkan oleh YouGov bukanlah survei sembarangan. Pengguna akan diminta untuk memberikan opini dengan sungguh-sungguh dan serius.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: