Iklan dempo dalam berita

Sudah Terbukti Membayar, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Yuk Dicoba

Sudah Terbukti Membayar, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Yuk Dicoba

Sudah Terbukti Membayar, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Yuk Dicoba--

8. ySense

 

ySense adalah aplikasi penghasil uang tanpa modal yang telah ada sejak 2007 dengan reputasi cukup baik. Aplikasi besutan Prodege dari Amerika Serikat ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara yang mudah.

 

Guna bisa menghasilkan uang melalui ySense kita harus menyelesaikan beberapa tugas yang ditawarkan di aplikasi atau di website resmi ySense, mulai dari mengikuti survei, menyelesaikan tugas online, atau menyelesaikan penawaran lainnya.

 

Aplikasi ySense juga menawarkan salah satu program afiliasi online yang paling menguntungkan dengan potensi penghasilan tak terbatas. Khusus untuk tautan referral, kamu bisa mendapat komisi perpendaftaran sebesar 0,10 dollar AS atau sekitar Rp1.480.

 

Nantinya, kamu akan mendapatkan reward berupa uang dollar dengan pembayaran melalui PayPal dari website penghasil DANA ini. Setelah itu, kamu bisa memindahkan dana dari PayPal ke akun e-wallet DANA dengan mudah.

 

9. WalkJoy

 

WalkJoy adalah aplikasi penghasil uang dengan cara menonton iklan. Aplikasi ini sebenarnya berhubungan dengan kesehatan yang bisa berperan sebagai "asisten pribadi" dalam melakukan aktivitas olahraga.

 

Aplikasi yang bisa digunakan sebagai alat bantu untuk meningkatkan kualitas pola hidup sehat ini juga dapat memberikan poin kepada penggunanya. Nantinya, koin yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi uang sungguhan ke saldo DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: