Iklan dempo dalam berita

Sudah Terbukti Membayar, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Yuk Dicoba

Sudah Terbukti Membayar, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Yuk Dicoba

Sudah Terbukti Membayar, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Yuk Dicoba--

 

Cara untuk mendapatkan koin dari aplikasi ini adalah dengan mengerjakan tugas utama. Selain menonton iklan, kamu harus melaksanakan tugas yang sudah diingatkan aplikasi ini, seperti minum air, makan, berolahraga dan lain sebagainya.

 

Kamu juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan cara melakukan daily check in. Aktivitas ini membuatmu bisa mendapatkan tambahan koin sebesar 40. Kamu bisa mengundang teman untuk mendapatkan komisi tambahan sebesar 4.000 koin.

 

10. ClipClaps

 

ClipClaps merupakan aplikasi media sosial berbasis video yang diklaim bisa menghasilkan uang hingga puluhan dollar. Caranya, kamu hanya perlu menonton video-video yang ada di dalam aplikasi ini.

 

Hanya dalam waktu singkat, kamu sudah bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Aplikasi penghasil uang ini bisa kamu temukan di Google Play Store yang membuatnya bisa dipercaya.

 

Berdasarkan hasil ulasan di Google Play, aplikasi ini juga terkenal mampu mencairkan uang dengan cepat. Artinya, ClipClaps APK sudah terpercaya dan aman untuk kamu gunakan sehari-hari.

 

Itulah tadi 10 aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang mungkin bisa dicoba. Semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: