Iklan dempo dalam berita

12 Keajaiban Doa Istri, Nomor 7 Suami Mesti Terima Kasih dan Cium Kening Istrinya

12 Keajaiban Doa Istri, Nomor 7 Suami Mesti Terima Kasih dan Cium Kening Istrinya

Ilustrasi doa istri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam Islam, doa seorang istri kepada suami menjadi salah satu doa mustajabah (segara terkabul). 

Saking dahsyatnya doa istri ini, Allah SWT senantiasa mengabulkan, apalagi doa istri yang selalu mendoakan sang suami untuk sebuah kebaikan dalam hal apapun. 

Bahkan Rasulullah SAW juga mengatakannya dalam salah satu sabdanya, “Sesungguhnya doa yang segera dikabulkan adalah doa seorang istri kepada suaminya yang tidak berada di tempat yang sama atau saling berjauhan.” (HR. Tirmidzi). 

Lantas kenapa doa istri ini sangat mustajab? Hal ini tidak terlepas karena kedudukan seorang istri yang begitu istimewa dalam Islam. Apalagi seorang istri yang shalehah, kekuatan doanya memiliki keajaiban.

BACA JUGA:Ini Cara Mudah Mendeteksi Kesehatan Jantung, Bisa Dilakukan di Rumah

Keajaiban doa istri shalehah bisa membawa kehidupan keluarga menjadi lebih baik. Keajaiban doa istri shalehah adalah didengar oleh Allah sehingga dibukakan pintu hati sang suami.

Faktanya di balik kesuksesan suami pasti ada istri shalehah yang setia mendampingi dan mendukung, melalui doa atau yang lainnya. Kebanyakan dari pria menganggap peran istri hanya dalam urusan rumah, padahal kenyataannya ada peran istri yang luar biasa dalam kehidupan rumah tangga. 

 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah keajaiban doa istri untuk suami:

 

1. Pendorong Kesuksesan Bagi Suaminya 

 

“Di balik laki-laki yang sukses, maka selalu ada wanita hebat di belakangnya.” 

Pepatah ini, memang benar adanya. Di mana saat suami dalam kondisi yang sangat terpuruk dan dia sudah mengalami berbagai macam cobaan hidup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: