Masyarakat Keluhkan Limbah Bencoolen Mall dan Restoran Solaria Sawah Lebar ke DLH Kota Bengkulu

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu, Riduan--
Menyikapi informasi ini, COO Bencoolen Mall Irwandi Putra dikonfirmasi melalui pesan whatsapp mengklaim pihaknya belum menerima surat pemberitahuan dari DLH Kota. Namun perusahaan rutin melakukan pemantauan dan pelaporan setiap semester serta memiliki seluruh dokumen.
“Tapi saya cek tadi belum ada kita terima surat ini, kami perusahaan yang rutin melakukan pemantauan dan pelaporan hasil pemantauan rutin semenster Insya Allah kami taat aturan,” ujar Irwandi Putra.
BACA JUGA:Gara-gara Terbitkan NA, Kades Non Aktif Dusun Baru Dipolisikan
Terkait keluhan limbah di restoran Solaria yang berada di Jalan Jati Sawah Lebar, Riduan mengatakan jika pihak Solaria telah membuat dokumen Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Upaya Pemantauan Lingkungan Hidup (UKL-UPL).
Serta Standar Layak Operasional (SLO) dan memiliki persetujuan tindak teknis, maka per 6 bulan sekali dipantau dan air limbah layak dibuang di permukaan. Namun, permasalahannya saat ini drainase tidak berfungsi dengan baik. Sehingga limbah meluap ke badan jalan dan menimbulkan aroma yang tidak sedap.
BACA JUGA:3 Karyawan Toko Elektronik di Bengkulu Utara Diringkus Polisi, Ini Kasusnya
(Dian Maya Erika)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: