Iklan dempo dalam berita

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar--

Kamu bisa menghasilkan dollar dengan membuat app android atau iOS yang kemudian dimonetisasi dengan iklan AdMob.

App android tersebut diupload di Google Playstore supaya memiliki reputasi dan keaslian. Ini membutuhkan biaya $25 untuk membuat akun Google Playstore (Google Developer) yang dibayar hanya sekali saja.

BACA JUGA:Butuh Modal Mendesak Rp 25 Juta? Coba Aplikasi Ini, Resmi dan Aman, Berikut Caranya

 

4. Google Opinion Rewards

Dengan menggunakan aplikasi “Dollar Google”, Anda hanya perlu menjawab survei singkat dan dapatkan kredit Google Play dengan nilai hingga $1.

Google mungkin akan mengirimkan survei ini sekitar seminggu sekali, meskipun frekuensinya dapat berbeda-beda. Aplikasi ini dikembangkan oleh tim Survei Google, sehingga dapat dipercaya dan aman.

Banyak orang telah mengikuti program di aplikasi penghasil uang Google Opinion Rewards ini. Beberapa pertanyaan yang sering diajukan mungkin seperti, “Kapan Anda akan melakukan perjalanan berikutnya?” dan “Mana yang menurut Anda lebih baik dari dua logo ini?” hingga “Platform media sosial mana yang Anda sukai?”.

 

5. Blogger.com

Blogger.com adalah platform yang paling populer dalam menghasilkan pendapatan dalam bentuk dolar sejak 15 tahun yang lalu.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat sebuah blog dan mendaftarkannya ke Google AdSense untuk menjadi mitra Google.

Setelah blog Anda disetujui untuk dimonetisasi, Anda dapat menghasilkan hingga 50 juta rupiah per bulan hanya dengan menulis artikel.

Artikel yang ditulis dapat berbagai macam tema (niche), seperti otomotif, kesehatan, bisnis online, dan konten lainnya. Untuk menjadi seorang blogger, langkah pertama yang perlu diambil adalah belajar cara membuat blog.

Selanjutnya, Anda harus memiliki kemampuan menulis artikel yang baik. Dan yang ketiga, Anda perlu mempelajari SEO (Search Engine Optimization).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: