Iklan dempo dalam berita

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar

Penghasil Uang Dollar Milik Google 2023, Mainkan 9 Aplikasi Ini Terbukti Bayar--

Setelah menguasai ketiga tahap ini, Anda dapat mulai menghasilkan uang dari aplikasi Google setiap bulannya.

 

6. Google Bug Hunter

Google Bug Hunter adalah program yang ditawarkan oleh Google untuk siapa saja yang dapat menemukan bug/error di website Google.

Tidak hanya itu saja ada beberapa yang dapat kamu selidiki mengenai bug yang ada di app Google, misalnya di Youtube, Android, dan blogger.com, serta yang lainnya.

Google Bug Hunter adalah website penghasil dollar miliki Google yang populer dikalangan programer profesional. Tentu kamu harus mengerti tentang bahasa pemrograman yang menjadi basis dari pembuatan website dan aplikasi.

Setelah kamu menguasai ilmu tersebut kamu bisa menjadi Bug Bounty profesional yang sekali menemukan bug bisa dibayar 100 juta.

 

7. Task Mate

Task Mate adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan cara mengambil foto restoran terdekat, menjawab survei, atau membantu menerjemahkan kata-kata dari bahasa Inggris ke bahasa lokal.

Tugas-tugas yang diberikan oleh Task Mate dapat diselesaikan kapan saja. Anda juga memiliki fleksibilitas untuk memilih tugas yang ingin dikerjakan atau melewati tugas yang tidak Anda minati.

Perlu diketahui bahwa Task Mate saat ini masih dalam versi beta dan hanya tersedia bagi sejumlah pengguna uji tertentu.

Jika Anda beruntung, Anda dapat mendaftar sebagai anggota Task Mate, tetapi hal tersebut tergantung pada keberuntungan Anda.

 

8. Google Adsense

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: