Iklan dempo dalam berita

Menakutkan! 3 Proyek Putra Mahkota Arab MBS Ini Bikin Heboh, Dikaitkan Tanda-tanda Kiamat

Menakutkan! 3 Proyek Putra Mahkota Arab MBS Ini Bikin Heboh, Dikaitkan Tanda-tanda Kiamat

The mirror line, salah satu proyek ambisius kerajaan arab saudi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Heboh. Tiga megaproyek di tanah Arab menuai perbincangan di jagad raya. Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) memiliki ambisi untuk memodernisasi Arab Saudi melalui proyek-proyek yang sangat besar. 

Beberapa proyek telah mendapat penolakan dari masyarakat karena dinilai melanggar nilai-nilai Islam. Meski begitu, MBS tetap melanjutkan pengembangan proyek-proyek tersebut. 

Berikut adalah tiga proyek yang dianggap dekat dengan tanda-tanda kedatangan kiamat dari proyek-proyek MBS.

 

NEOM City 

 

NEOM City yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2017, adalah proyek megacity yang menawarkan konsep futuristik dalam berbagai aspek perkotaan. 

NEOM City mengklaim bahwa penduduknya kelak akan dapat memenuhi semua kebutuhan sehari-hari hanya dengan berjalan kaki selama lima menit. 

Akses ke fasilitas lainnya juga akan disediakan melalui ski luar ruangan dan kereta cepat dengan waktu perjalanan dari ujung ke ujung selama 20 menit. 

Kota ini memang dipersiapkan dengan segala fasilitas penunjangnya. Di NEOM City, pemerintah Arab Saudi juga akan mengizinkan penjualan dan konsumsi minuman beralkohol seperti wine, koktail, dan sampanye di resornya. 

NEOM merupakan bagian dari mega proyek Arab Saudi di Pulau Sindalah dekat Laut Merah. Rencananya, resor ini akan dibuka pada tahun 2023 mendatang. Hal ini tentu dianggap sebagai pelanggaran terhadap ajaran agama Islam.

 

BACA JUGA:3 Tanda Dukhan Sudah Muncul, Jika Terjadi Bumi Gelap Gulita, Kulit Manusia Melepuh

Riyadh Green 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: