Iklan dempo dalam berita

5 Benda di Rumah yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Rawat dan Manfatkan

5 Benda di Rumah yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Rawat dan Manfatkan

5 Benda di Rumah yang Disukai Malaikat Pembawa Rezeki, Rawat dan Manfatkan--

2. Tasbih

Fungsi tasbih dalam islam disebut sarana berdzikir seusai menunaikan ibadah salat fardu.

Adapun bacaan dzikir adalah Subhanallah, Alhamdulillah, dan Allahuakbar yang biasa dibaca sebanyak 33 kali. Malaikat menyukai manusia yang banyak berdzikir kepada Allah.

3. Sajadah

Sajadah merupakan piranti wajib yang dimiliki oleh umat muslim. Sajadah adalah salah satu alat salat yang digunakan untuk menjaga kebersihan dalam shalat.

Kata sajadah berarti masjid dan sujud. jika ada sajadah dirumah kita yang selalu dipakai untuk bersujud maka mengundang malaikat masuk kerumah ke dalam rumah.

4. Mukena dan sarung yang dipakai untuk shalat

Mukena adalah busana perlengkapan shalat untuk seorang perempuan muslim khas di Indonesia. Mukena adalah komoditas budaya khas indonesia.

Konon mukena merupakan hasil penyesuain yang dilakukan oleh para wali zaman dahulu.

Sesuai dengan prinsip agama Islam bahwa seorang wanita muslim harus berpakaian bersih, rapi, wajar, dan tidak berlebihan.

Pun demikian dengan sarung yang merupakan busana yang digunakan untuk beribadah shalat kaum laki-laki.

Jika satu rumah didalamnya terdapat mukena dan sarung yang selau dipakai ibadah maka malaikat senang masuk kerumah tersebut.

5. Speaker aktif yang menyalakan bacaan Alquran

Apabila speaker aktif diputar terus menerus dipastikan malaikat akan datang ke tempat tersebut. Sehingga rezeki pemilik rumah dilancarkan oleh allah.

Itulah beberapa benda yang dapat mengundang malaikat pembawa rezeki senang mendatangi rumah kita dan selalu mengaminkan doa-doa kita setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: