Iklan dempo dalam berita

Pengakuan Jujur Valentino Rossi, Tiga Pembalap Ini Paling Sulit Dikalahkan, Ada Nama Marquez?

Pengakuan Jujur Valentino Rossi, Tiga Pembalap Ini Paling Sulit Dikalahkan, Ada Nama Marquez?

Legenda Motogp, Valentino Rossi--

Menariknya, diantara tiga nama itu tidak ada Marc Marquez yang beberapa kali terlibat perseteruan dengan Rossi. Marquez sendiri saat ini sudah mengantongi 8 titel juara dunia.

 

BACA JUGA:Ini 7 Tanda Orang Bermental Kaya, Hidupnya Sukses dan Banyak Uang

Tiga nama yang menjadi lawan berat Rossi yakni Jorge Lorenzo, Casey Stoner dan Max Biaggi. "Saya bisa katakan Jorge Lorenzo, Casey Stoner dan Max Biaggi. Khusus untuk Biaggi, rivalitasnya sangat ketat, sebab kita sama-sama saling benci sejak awal," ujar Valentino Rossi kepada media.

 

BACA JUGA:Punya 6 Tanda Aneh Ini? Selamat, Kamu Ditakdirkan Jadi Orang Sukses

Persaingan antara Rossi dan Biaggi puluhan tahun lalu memang menjadi tontonan yang banyak ditunggu. Rossi yang masih sangat muda ternyata sangat merepotkan Max Biaggi yang termasuk pembalap senior. Belum lagi keduanya sama-sama berasal dari Italia.

 

BACA JUGA:Jangan Cemas, 15 Kedutan di Area Ini Tanda Sering Dapat Rezeki Tak Terduga

"Rivalitas dengan Stoner dan Lorenzo terasa agak berbeda. Sebab, saat dengan Biaggi, saya merupakan pria muda yang berambisi mengalahkan pria berpengalaman. Ketika membalap bersama Stoner-Lorenzo, saya sudah tua dan mereka yang berusaha mengalahkan saya," kata Rossi.

 

Khusus untuk Marc Marquez, hubungan keduanya memang tidak harmonis bahkan sampai sekarang ketika Rossi sudah pensiun sedangkan Marquez masih membalap. 

 

BACA JUGA:Anda Lahir Bulan April? Ternyata Seperti Ini Gambaran Dirimu

Penyebabnya, tentu pecinta motogp masih ingat insiden di Sirkuit Sepang Malaysia tahun 2015 lalu. Ketika itu Rossi sedang bersaing dengan rekan satu timnya di Yamaha, Lorenzo untuk memperebutkan gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: