Iklan dempo dalam berita

18 Adegan Reka Ulang Tragedi Petani Kopi, Istri Korban Meneteskan Air Mata

18 Adegan Reka Ulang Tragedi Petani Kopi, Istri Korban Meneteskan Air Mata

Reka ulang tragedi petani kopi--

 

Korban dan tersangka diketahui merupakan tetangga rumah di Desa Darat Sawah Ilir Sisa Kota Bumi Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Jawaban Cerdas, Abu Nawas Minta Raja Bukakan Pintu Surga

Selama proses adegan reka ulang, tersangka mengaku selama ini korban yang mengajaknya untuk membuka ladang dan berkebun kopi di kawasan hutan Talang Cawang Kecamatan Lubuk Sandi.

 

Kasus ini dilatarbelakangi emosi korban yang tak terbendung, hanya karena tersangka tidak bersedia membawakan minyak milik korban, karena pada saat itu tersangka juga sedang membawa karung beras dan takut minyak tumpah ke karung beras.

 

Pada peristiwa tragis ini, tersangka tidak bisa mengelak lagi, karena nyawanya terancam, karena korban datang ke kebun tersangka mengajak ribut.

 

BACA JUGA:Kisah Malaikat Mikail Berhenti Tersenyum dan Diperintahkan Allah Menahan Matahari yang Mau Terbit

Setelah peristiwa ini terjadi, tersangka memberitahukan kepada saksi bernama Amsa yang juga petani kopi setempat, dan menceritakan peristiwa tersebut.

 

Kemudian tersangka melanjutkan perjalanannya dan menemui saksi berikutnya Dindi, untuk meminta diantarkan ke rumah sanak saudaranya di Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi bernama Kahar Usman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: