Iklan dempo dalam berita

Promo Keren Cicilan 0% dengan kartu Kredit BRI di Timberland, The North Face, dan Nike

 Promo Keren Cicilan 0% dengan kartu Kredit BRI di Timberland, The North Face, dan Nike

Promo Keren Cicilan 0% dengan kartu Kredit BRI di Timberland, The North Face, dan Nike--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Promo keren cicilan 0% dengan kartu kredit BRI di Timberland, The North Face, dan Nike. Simak informasinya di bawah ini!

BACA JUGA:Nikmati Penawaran Menarik dan Promo di 15 Western Food Berikut Hanya dengan Menggunakan Kartu Kredit BNI

Jika Sahabat Camkoha gemar berolahraga atau melakukan kegiatan di luar ruangan, pastinya Sahabat Camkoha akan mencari pakaian olahraga atau perlengkapan yang tidak hanya nyaman namun juga trendy. 

BACA JUGA:5 Promo Kartu Kredit Bank MNC Edisi Imlek 2024 dengan Belanja Puas Makin Hemat dan Happy

Untuk itu, bagi para pemegang kartu debit dan kredit BRI (Bank Rakyat Indonesia), ada kesempatan untuk memanfaatkan promo menarik yang tersedia selama periode 25 Oktober 2023 hingga 30 September 2024 di Jenama outdoor wear terkenal seperti The North Face, Timberland, dan Nike. 

BACA JUGA:10 Langkah Booking Hotel di Agoda serta Cara Mendapatkan Promo

Dengan memanfaatkan promo yang akan dibahas di bawah ini, Sahabat Camkoha dapat mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau, memungkinkan untuk tetap tampil trendy dan nyaman saat beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Jadwal Promo Hotel Murah 2024 di Indonesia Jelang Libur Imlek, Ada juga Promo Menu Lezat Makan Malam

The North Face dan Timberland adalah merek terkenal yang memproduksi berbagai produk outdoor seperti pakaian, sepatu, dan perlengkapan lainnya yang dirancang untuk kegiatan di alam terbuka. Berikut adalah penjelasan singkat tentang keduanya.

BACA JUGA:Atur Jadwal Travellingmu, Ini Jadwal Promo Tiket Pesawat Murah 2024

The North Face adalah merek Amerika yang dikenal karena produk-produknya yang berkualitas tinggi untuk kegiatan outdoor, seperti mendaki gunung, hiking, camping, dan ski. 

Mereka menyediakan berbagai macam jaket, celana, tas, sepatu, dan perlengkapan lainnya yang tahan cuaca ekstrem dan dirancang untuk kenyamanan serta performa di alam terbuka.

BACA JUGA:Tampil dengan Perubahan Lebih Sporty, Simak Toyota Rush 2024 Harga Terbaru dan Promo Bulan Ini

Timberland adalah merek global yang terkenal dengan sepatu, pakaian, dan aksesorisnya yang cocok untuk kegiatan luar ruangan dan gaya hidup sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: