Cocok untuk Kaum Rebahan, 8 Ide Join Usaha Rumahan Ini Janjikan Keuntungan

Selasa 23-04-2024,11:17 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Kemudian, nantinya biasanya mereka sudah mulai menawarkan dan memasarkan produk orang lain melalui video yang di unggahnya.

Pekerjaa ini sangat menjanjikan dan bisa menjadi ide join usaha rumahan tanpa modal.

BACA JUGA:Daftar 10 Motor Honda Terbaru 2024 dan Harga OTR, Lengkap dengan Sejumlah Spesifikasi Unggulan

4. Pengelola Media Sosial

Pengelola media sosial adalah pilihan untuk bekerja tanpa harus menampakkan diri di depan kamera dan tentunya bisa dikerjakan dimana saja termasuk dirumah. Silahkan menawarkan jasa untuk mengelola media sosial, termasuk keahlian untuk menyusun strategi konten dan copywriting.

5. Program Afiliasi

Ide join usaha tanpa modal selanjutnya adalah program afiliasi. Kamu dapat mendaftar dan memasarkan produk dari perusahaan melalui media sosial dan memasang link afiliasi supaya mendapatkan komisi.

6. Memanfaatkan Facebook

Kamu membutuhkan tempat untuk memasarkan produk secara online sebagai ide join bisnis yang dilakukan di rumahan? Salah satu media sosial yang bisa kamu manfaatkan adalah Facebook. 

Caranya, silahkan buat page atau laman, minta orang-orang untuk like page tersebut, kemudian gunakan akun page tersebut untuk mempromosikan produk yang kamu jual.

BACA JUGA:Harga Emas UBS di Pegadaian Makin Berkilau Nyaris Rp 1,4 Juta Per Gram, Silakan Cek di Sini

7. Blogger

Selanjutnya, kamu dapat memanfaatkan situs seperti blogger dan membuat website untuk keperluan toko online. Kemudian, kamu dapat mempromosikan dan mempermudah orang untuk menemukan toko online kamu.

8. Affiliate Network

Sama halnya dengan program afiliasi, namun kali ini menyasar platform jual-beli internasional. Caranya, kamu harus bisa berbahasa Inggris dan terbiasa membuat ulasan produk.

Sementara itu, seperti yang sering ditemui, dalam dunia bisnis persaingan bisnis atau persaingan usaha adalah hal yang wajar terjadi. Bahkan, bagi para pebisnis usia muda yang sukses, persaingan bisnis adalah tantangan yang bikin makin semangat berinovasi.

Kategori :