Viral Kisah Hannah Ballerina Farm Dapat Kado Celemek dari Suami Miliarder, Dijuluki Queen of Trad Wife

Kamis 01-08-2024,12:18 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Fitriani

Pasangan ini kini adalah orang tua dari delapan anak: Henry (12), Charles (10), George (9), Frances (7), Lois (5), Martha (3), Mabel (2), dan Flora (1). Hannah memilih untuk tidak mengonsumsi obat pereda nyeri saat melahirkan hampir semua anaknya, kecuali putrinya Martha yang lahir di rumah sakit.

6. Memicu Keprihatinan dari Pengguna Media Sosial

Setelah liputan tentang kehidupannya terbit, banyak pembaca yang mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap Hannah. 

Banyak yang merasa kasihan karena melihat betapa kerasnya perjuangan Hannah mengurus keluarganya tanpa bantuan. 

Komentar-komentar seperti "Hannah! Tolong luangkan waktu untuk diri sendiri, Anda berhak mendapatkan sesuatu untuk diri sendiri. Anda berhak untuk bahagia," sering muncul di media sosialnya.

BACA JUGA:Segera Daftar! KAI Bandara Buka Lowongan Kerja 2024, Lengkapi Persyartannya

7. Tidak Memiliki Pengasuh Anak

Hannah mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki pengasuh anak untuk membantunya dengan tugas-tugas harian. Dia memasak setiap makanan dari awal, bahkan hingga sakit karena kelelahan sehingga tidak bisa bangun dari tempat tidur selama seminggu.

8. Punya Ruang Sekolah di Rumah

Hannah awalnya berencana mengubah lumbung kecil di pertanian mereka menjadi studio balet, namun tempat itu akhirnya diubah menjadi ruang sekolah untuk anak-anaknya. 

Kisah Hannah Neeleman sebagai Ballerina Farm terus menarik perhatian publik. Meskipun hidup dengan kemewahan, Hannah memilih jalan yang berbeda dengan menjalani kehidupan tradisional yang penuh tantangan. 

Netizen berharap agar Hannah bisa mendapatkan lebih banyak kebahagiaan dan bantuan dalam menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga yang inspiratif.

 

Sheila Silvina

Kategori :