Harga Terbaru Toyota Voxy Agustus 2024, Generasi ke 4 dengan Desain dan Teknologi Baru

Sabtu 10-08-2024,20:51 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

4. All New Voxy Glitter Black: Rp 624.700.000

Harga yang ditawarkan untuk Toyota Voxy ini mencerminkan kualitas dan fitur unggulan yang disematkan dalam mobil ini.

Dengan variasi warna yang mewah seperti Sparkling Black Pearl, Metal Stream, White Pearl, dan Glitter Black, Anda dapat memilih warna yang paling sesuai dengan gaya dan preferensi Anda.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Mesin 249 cc, Harga dan Fitur Terbaru Motor Sport Edisi 40th Anniversary

Desain Eksterior dan Interior yang Mewah

All New Voxy 2024 tidak hanya unggul dari sisi teknologi, tetapi juga dari sisi desain. Dengan desain eksterior yang elegan dan sporty, mobil ini mampu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. 

Karakter futuristik dan modern sangat terasa dari garis-garis tegas yang ada pada bodi mobil ini. Desain boxy yang diterapkan juga memberikan ruang kabin yang lebih luas, sehingga menambah kenyamanan saat berkendara.

Di bagian interior, Toyota Voxy menghadirkan suasana kabin yang lega dan nyaman. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional yang dapat memanjakan pengemudi dan penumpang. 

Dari sistem hiburan yang canggih hingga kontrol iklim otomatis yang membuat perjalanan semakin nyaman, semua telah dirancang dengan memperhatikan kebutuhan pengguna.

BACA JUGA:Suzuki Swift Sport Mesin Turbo Siap Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Performa Mesin dan Spesifikasi Teknikal

Toyota Voxy 2024 dibekali dengan mesin bertipe M20A-FKS, yaitu mesin Inline-4 dengan teknologi DOHC 16 valve berkapasitas 1.986 cc.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 170 PS pada 6.600 RPM dengan torsi puncak 20,6 Kgm pada 4.900 RPM. 

Tenaga yang dihasilkan cukup besar untuk ukuran MPV medium, sehingga mobil ini dapat melaju dengan gesit dan responsif di berbagai kondisi jalan.

Untuk sistem transmisinya, Toyota Voxy menggunakan transmisi otomatis Continuous Variable Transmission (CVT) yang terkenal dengan perpindahan gigi yang halus dan efisiensi bahan bakar yang baik. 

BACA JUGA:Sabet Gelar Truk Terlaris di Indonesia 2024, Ini Spesifikasi Mitsubishi Fuso eCanter, Cek Harganya

Kategori :