5 Rekomendasi Pinjaman Online Resmi OJK September 2024, Solusi Tepat Saat Darurat

Kamis 12-09-2024,20:59 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Proses pengajuan bisa kamu lakukan kapan saja dan di mana aja. Adanya aplikasi membuat pengajuan menjadi lebih fleksibel.

Aplikasinya tersedia untuk HP dengan sistem operasi Android maupun iOS. Kamu tinggal mengunduhnya sesuai dengan sistem operasi HP milikmu.

Proses pengajuan bisa kamu lakukan sambil rebahan. Begitu juga saat proses pengumpulan maupun pengiriman dokumen, yang jauh lebih mudah dan juga cepat.

BACA JUGA:Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Ibunda Laksdya TNI Dr. Irvansyah Meninggal Dunia

6. Dana Darurat Bisnis

Dana pencairan juga tidak hanya sebatas untuk modal usaha saja. Kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai dana darurat bisnis yang sedang kamu jalankan.

Misalnya saja ketika bisnis sedang banjir pesanan, sedangkan dana modal tidak mencukupi, kamu bisa memanfaatkan pinjaman ini.

Dengan begitu, semua pesanan bisa kamu proses. Dana darurat juga bisa kamu manfaatkan untuk menjaga performa usaha. 

BACA JUGA:Pinjaman Online Terbaik Bulan September, Cuma Butuh Waktu 5 Menit Langsung Cair

7. Aman Karena Resmi

Fintech yang sudah terdaftar di OJK terjamin keamanannya. Semua aturannya mengikuti regulasi dari OJK. Salah satu regulasinya yaitu dalam menentukan suku bunga.

OJK memiliki ketetapan regulasi yang umumnya memberikan keringanan untuk setiap pemohon. Dengan begitu, pemohon atau nasabah merasa aman tanpa harus takut terjerat utang.

Selain itu, proses penagihan juga dilakukan secara sopan, terutama jika ada keterlambatan yang tidak disengaja. Karena saat ini ada beberapa pinjol yang dianggap tidak sopan saat penagihan, umumnya fintech yang tidak sopan ini kebanyakan ilegal.

BACA JUGA:Daftar 5 Merek Ban Tubeless Terbaik untuk Motor Matic, Nyaman Saat Dikendarai

Itulah rekomendasi 5 pinjaman online yang resmi OJK, daftar pinjol ini bisa jadi solusi yang tepat saat butuh dana darurat!

 

Kategori :