Begini Cara Pengajuan dan Syarat Kredit Mantap Pra Pensiun, Dapatkan Limit hingga Rp 500 Juta

Sabtu 14-09-2024,19:30 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Nasabah memiliki opsi jangka waktu pinjaman yang fleksibel, dimulai dari 1 hingga 36 bulan. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyesuaikan pembayaran angsuran sesuai dengan kemampuan keuangan mereka.

BACA JUGA:Masih Jomblo, Ini Rekomendasi Aplikasi Kencan Terbaik dan Terpopuler di Indonesia Tahun 2024

4. Jenis Pinjaman

- Syarat pengajuan pinjaman mencakup dokumen seperti SK PNS dan SK Pangkat Terakhir.

- Juga mencakup SKEP/SK Pensiun (bila terbit lebih awal), memberikan kesempatan bagi calon pensiunan untuk mempersiapkan dana pensiun mereka lebih awal.

5. Angsuran/Bulanan

Angsuran bulanan yang ditawarkan dimulai dari Rp 37.500,-, memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melakukan pembayaran secara rutin tanpa menimbulkan beban keuangan yang berlebihan.

Jadi, bagi kamu yang ingin memastikan masa pensiunmu tetap bahagia dan terjamin, jangan ragu untuk mempertimbangkan opsi Kredit Mantap Pra Pensiun dari Bank Mandiri Taspen. 

BACA JUGA:Video Pengendara Motor Kena Tilang di Jalan Raya Ramai di Medsos, Apa yang Terjadi

Dengan fasilitas yang lengkap dan beragam, kamu dapat memenuhi berbagai kebutuhan finansialmu, mulai dari persiapan modal usaha hingga kebutuhan konsumtif lainnya.

Dengan memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan, kamu dapat dengan mudah mengajukan pinjaman ini dan menikmati berbagai keuntungannya.

Jangan biarkan pensiun menjadi kata terakhir dalam berkarya, namun jadikanlah sebagai awal baru untuk meraih impian dan cita-citamu dengan percaya diri dan nyaman melalui Kredit Mantap Pra Pensiun.

Untuk nasabah yang hendak mengambil pinjaman KMPP, perlu ketahui syarat dan cara pengajuan pinjamnya melalui ulasan beirkut.

BACA JUGA:Ini Gejala Cacar Monyet yang Harus Diperhatikan dan Cara Pencegahan

Syarat Pengajuan Kedit Mantap Pra Pensiun

Untuk syarat utamanya adalah sebagai berikut: 

Kategori :