Profil Eliano Reijnders, Winger Baru Timnas Indonesia, Berapa Gajinya?

Selasa 01-10-2024,12:35 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Bila Indonesia mampu menarik minat Eliano Reijnders, proses naturalisasinya diprediksi akan lebih lancar. Pasalnya, Eliano diketahui belum pernah dipanggil membela Timnas Belanda, baik level junior maupun senior.

Biodata Eliano Reijnders

Nama: Eliano Reijnders

Tempat tanggal lahir: Zwolle (Belanda), 23 Oktober 2000

Umur: 23 tahun

Tinggi: 1,68 meter

Posisi: Bek kanan

Kaki dominan: Kanan

Klub saat ini: PEC Zwolle

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Buka Seleksi PPPK 2024, Cek Formasi yang Disediakan

Sementara itu, jika melihat dari pengalamannya dalam dunia sepak bola, beberapa penasaran mengenai berapa penghasilannya di klub Klub PEC Zwolle yang ada di Belanda.

Lantas berapa gaji serta penghasilannya yang didapatkan dari Eliano?

Ternyata gaji pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Timnas Indonesia Eliano Reijnders di Klub PEC Zwolle cukup besar. Dipekirakan ia mendapatkan lebih Rp10 miliar untuk satu musim saja.

Tak heran, Eliano Reijnders dikenal sebagai pemain serbabisa. Mengutip dari Transfermarkt, ia dapat dimainkan di semua posisi, kecuali kiper dan bek tengah.

Hal itu berarti, Eliano Reijnders dapat dimainkan sebagai fullback kanan, kiri, gelandang tengah, winger kanan, winger kiri hingga penyerang. Musim lalu bersama PEC Zwolle, Eliano Reijnders lebih banyak dimainkan sebagai winger kiri.

BACA JUGA:Pertamina Sah Turunkan Harga BBM Mulai Hari Ini! Lantas Berapa Harga BBM di Non Pertamina?

Aturan untuk naturalisasi pemain keturunan

Sementara itu, untuk informasi tambahan, jika diamati beberapa pemain naturalisasi baru-baru ini adalah mereka yang memiliki darah Indonesia, entah dari ibu WNI atau ayah WNI.

Kategori :