Iklan dempo dalam berita

Suka Begadang dan Melamun? Selamat, Anda Termasuk Orang Cerdas, Ini Penjelasannya

Suka Begadang dan Melamun? Selamat, Anda Termasuk Orang Cerdas, Ini Penjelasannya

Suka Begadang dan Melamun? Selamat, Anda Termasuk Orang Cerdas--

3. Menggunakan Bahasa Kasar

Berbicara tentang kekacauan, tidak hanya lingkungan fisik yang dapat menjadi berantakan; kosakata Anda juga bisa.

Ini bertentangan dengan intuisi umum. Seringkali, kita menganggap orang yang menggunakan bahasa kasar sebagai kurang sopan atau kurang terdidik. Namun, kenyataannya bisa jadi sebaliknya.

Menurut penelitian, orang yang sering menggunakan kata-kata kasar cenderung memiliki kosa kata yang lebih kaya dan pemahaman bahasa yang lebih baik.

Tentu saja, penting untuk menjaga sopan santun dalam situasi tertentu. Namun, jangan terlalu keras pada diri sendiri ketika sesekali melontarkan kata-kata kasar, itu mungkin merupakan tanda keahlian linguistik Anda yang sebenarnya.

BACA JUGA:Shio Ini Paling Alim, Tidak Pernah Melanggar Aturan Agama Sama Sekali

4. Mandi Air Dingin

Tidak pernah membayangkan bahwa kebiasaan sehari-hari seperti mandi dengan air dingin bisa dikaitkan dengan kecerdasan tinggi, tetapi nyatanya demikian.

Ternyata mandi dengan air dingin dapat meningkatkan kewaspadaan, fokus, dan bahkan kreativitas. Rangsangan dari air dingin membuat tubuh Anda beradaptasi dengan cepat, yang dapat meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan kejernihan mental.

Setelah mengetahui ini, saya akhirnya mengerti mengapa motivator Belanda, Wim Hof, menganjurkan mandi dengan air dingin selama bertahun-tahun. Dan mengapa begitu banyak CEO memasukkan mandi dengan air dingin ke dalam rutinitas pagi mereka.

BACA JUGA:E-Wallet atau Dompet Digital Makin Banyak Digunakan Milenial, Ternyata Ini Alasannya

5. Melamun

Ini adalah salah satu kebiasaan favorit. Saya sendiri adalah orang yang suka melamun, dan ketika saya masih sekolah dulu, saya sering diomeli karena itu.

Namun pada saat itu, guru-guru saya mungkin belum tahu bahwa melamun sebenarnya dapat menjadi tanda kecerdasan yang lebih tinggi.

Saya bukanlah orang yang super pintar, tetapi ternyata saya juga bukanlah pemalas seperti yang dikira orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: