Iklan dempo dalam berita

Perkembangan Kasus OTT di Kepahiang, Jumat Sore Polisi Geledah Mobil yang Diamankan saat OTT

Perkembangan Kasus OTT di Kepahiang, Jumat Sore Polisi Geledah Mobil yang Diamankan saat OTT

Penyidik polres kepahiang menggedelah mobil dalam perkara OTT--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Masih dalam pengembangan kasus Operasi Tangkap Tangan oleh Unit Tipidkor Polres Kepahiang terhadap oknum ASN Pemkab Kepahiang, Jumat (30/6) sore penyidik menggeledah mobil Toyota Vellfire mewah milik Fe. Mobil ini turut diamankan dalam rbtv.disway.id/listtag/3957/ott">OTT di Desa Pagar Gunung, Senin malam lalu.

 

Dalam penggeledahan yang dipimpin Kanit Tipidkor Satreskrim Polres Kepahiang ini disaksikan langsung penasihat hukum Fe. Penggeledahan ini guna mencari alat bukti lain, seperti berkas yang berkaitan dengan proyek perairan yang menjadi objek dalam OTT ini. 

BACA JUGA:Lelang Jabatan Sekprov Belum Ada Pendaftar, Pendaftaran hingga 10 Juli

 

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu. Doni Juniansyah mengatakan dalam penggeledahan ini pihaknya tidak menemukan berkas proyek yang dicari. Penyidik hanya menemukan beberapa lembar surat yang tidak ada kaitannya dengan berkas perkara yang sedang ditangani penyidik. 

 

"Kami tidak menemukan berkas ataupun surat-surat yang berkaitan dengan kasus yang sedang kami tangani," ujar Iptu. Doni Juniansyah. 

 

Dari pantauan RBTV, dari dalam mobil ini penyidik hanya menyita beberapa barang seperti id card dan barang milik Fe.

BACA JUGA:Siap-Siap, Awal Juli Inspektorat Seluma Audit Dana BOS di 20 Sekolah

 

Sementara itu informasi lain yang didapati RBTV, dalam kasus ini tersangka Km meminta uang sebesar Rp 40 juta per paket proyek pembuatan irigasi di 18 desa yang berasal dari anggaran BWSS VIII Sumatera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: