Iklan dempo dalam berita

No Tipu-tipu, 6 Situs Penghasil Uang Langsung Cair ke Rekening Tanpa Ribet

No Tipu-tipu, 6 Situs Penghasil Uang Langsung Cair ke Rekening Tanpa Ribet

No Tipu-tipu, 6 Situs Penghasil Uang Langsung Cair ke Rekening Tanpa Ribet--

 

Sayang sekali momen yang diabadikan berbentuk foto tidak dimanfaatkan, momen tersebut lebih baik dijual agar bisa menghasilkan uang. Situs shutterstock ini bisa digunakan untuk menjual foto-foto yang menarik dijual dan menghasilkan uang.

 

Disini harga dapat dtentukan dari foto yang dijual tersebut, hanya tinggal menunggu pembeli yang akan merasa tertarik dengan foto yang akan dijual. Kemudian hasil foto yang terjual akan mendapatkan bayaran dalam bentuk dolar. Sehingga menarik uang yang didapat harus ke akun Paypal terlebih dulu, baru dapat dicairkan ke rekening bank local yang digunakan.

 

3. Swagbucks

 

Pemikiran yang salah di era sekarang ini ialah dengan santai dirumah tidak bisa menghasilkan uang. Situs swagbucks ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan bersantai dirumah. Penyajian dari situs ini dengan serangkaian video-video menarik, video menarik tersebut lah yang bisa meghasilkan uang.

 

Situs ini juga bisa mengisi survey dan bermain game, mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dan bentuk uang. Uang tersebut dapat dicairkan ke akun paypal terlebih dulu, lalu mentransfernya kerekening bank lokal yang digunakan

 

4. Steemit

 

Situs penghasil uang yang direkomendasikan buat para pengguna baru yaitu situs Steemit. Situs ini menyediakan di dalamnya  dengan membuat video, menulis komentar, dan mengadakan sebuah vote. Setelah semua pekerjaan dilakukan dengan benar dan maksimal, pendapatan yang didapatkan juga sangat lumayan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: