Iklan dempo dalam berita

Jika Ingin Rezeki Suami Lancar, Istri Lakukan Amalan Ini, Semuanya Mudah Dikerjakan

Jika Ingin Rezeki Suami Lancar, Istri Lakukan Amalan Ini, Semuanya Mudah Dikerjakan

Amalan dari seorang istri agar rezeki suami lancar--

 

Hadis dan firman dan ayat di atas memerintahkan istri menaati suami, menjaga harta suami dan memelihara kehormatannya pada saat suami tidak di rumah, taat dalam arti mengikuti perintah yang benar, yang tidak berlawanan dengan ketentuan agama.

BACA JUGA:Jika Terlanjur Melakukan Riba, Berikut Cara Membersihkan Harta dari Dosa Riba

 

Yang lebih penting lagi, ketaatan dan kesalehan istri akan membantu kelancaran dan kesuksesan suami. Suami istri yang taat kepada Allah akan mendatangkan keberkahan dan kemudahan rezeki.

 

Memang, Allah telah memberikan rezeki bagi masing-masing. Namun, istri adalah jembatan emas bagi suami untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat. Jangan anggap enteng doa seorang istri untuk suaminya karena itu setara dengan doa ibu untuk anaknya.

 

Ada beberapa sifat istri yang bisa membuat rezeki suami mengalir deras. Antara lain, pertama, istri yang tawakal kepada Allah. Di saat seseorang bertawakal kepada Allah, maka Allah akan mencukupi rezekinya.

 

“Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya.” (QS. Ath Thalaq: 3).

BACA JUGA:Naudzubillah, Ini Alasan Islam Melarang Riba, Dosanya Setara Berbuat Zina dengan Ibu

 

Kedua, istri yang suka bersedekah. Seorang istri yang suka bersedekah pada hakikatnya sedang melipatgandakan rezeki suaminya. Sebab salah satu keutamaan sedekah sebagaimana disebutkan dalam surat Al Baqarah, akan dilipatgandakan Allah hingga 700 kali lipat. Bahkan hingga kelipatan lain sesuai kehendak Allah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: