Iklan dempo dalam berita

Ini Doa Agar Wajah Glowing dan Bercahaya Seperti Nabi Yusuf, Tiup Napas ke Tangan Lalu Usap ke Wajah

Ini Doa Agar Wajah Glowing dan Bercahaya Seperti Nabi Yusuf, Tiup Napas ke Tangan Lalu Usap ke Wajah

Ini Doa Agar Wajah Glowing dan Bercahaya Seperti Nabi Yusuf, Tiup Napas ke Tangan Lalu Usap ke Wajah --

BACA JUGA:Jangan Takut Bila Hewan Ini Bersuara Malam Hari, Gus Baha: Langsung Berdoa Karena Malaikat Datang

 

3. Dibaca di Pagi Hari

 

Dalam buku berjudul Kitab Doa Mustajab Terlengkap: Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahannya oleh Ustadz H. Amrin Ali Al-Kasyaf, dijelaskan doa agar ganteng ini baiknya dibaca di pagi hari sebelum matahari terbit, berbunyi:

 

اللَّهُمَّ بَاعِدْ بَيْنِي وَبَيْنَ خَطَايَايَ، كَمَا بَاعَدْتَ بَيْنَ الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ اللَّهُمَّ نَقِّنِي مِنْ خَطَايَايَ، كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ الْأَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ. اللَّهُمَّ مِنْ خَطَايَايَ بِالثَّلْجِ، وَالْمَاءِ، وَالْبَرَدِ

 

Allahumma baa'id baini wa baina khathaayaaya, kama ba'adta bainal masyriqi wal maghrib. Allahumma naqqini min khathaayaaya, kama yunaqqats tsaubul abyadhu minad danasi. Allahumma min khathaayaaya bits tsalji, wal maa-i, wal baradi.

Artinya: "Ya Allah, jauhkanlah antara diriku dan kesalahan-kesalahanku, sebagaimana telah engkau jauhkan antara arah timur dan barat. Ya Allah, bersihkanlah diriku dari dosa-dosa, sebagaimana pakaian putih yang terbebas dari kotoran. Ya Allah, cucilah diriku dari dosa-dosa dengan e, air, dan embun pagi."

Doa agar ganteng tersebut akan membuat wajah seorang pria menjadi lebih bercahaya atau cerah. Dianjurkan pula untuk membaca doa ini dengan dengan membaca istighfar sebanyak 3 kali sebagai pelengkapnya.

 

4. Mencerahkan Wajah

 

Doa mencerahkan wajah atau doa agar ganteng ini baiknya dibaca atau diamalkan setiap hari. Masih mengutip dari sumber buku yang sama, dijelaskan seseorang yang mau mengamalkannya setiap hari akan selalu dihindarkan dari aura negatif dan berdampak pada kecerahan wajah yang selalu positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: