Iklan dempo dalam berita

MTQ Tingkat Kecamatan Ujan Mas, Edwar Samsi Siapkan Piala dan Uang Pembinaan

MTQ Tingkat Kecamatan Ujan Mas, Edwar Samsi Siapkan Piala dan Uang Pembinaan

MTQ Tingkat Kecamatan Ujan Mas, Edwar Samsi Siapkan Piala 3 Perlombaan dan Uang Pembinaan --

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, menghadiri pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Ujan Mas, di desa Meranti Jaya pada Rabu (12/7). Hadir juga Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid, dan sejumlah perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

BACA JUGA:Pintar Berbisnis Sejak Kecil, 9 Tanggal Lahir Ini Selalu Punya Uang

Dari 8 cabang perlombaan, 3 lomba khusus persembahan dari Edwar Samsi yakni lomba tumpeng, lomba mesjid teladan dan lomba qasidah. Politisi PDIP ini juga menyiapkan piala dan uang pembinaan untuk para pemenang. 

Disampaikan Edwar, dirinya siap untuk mensupport rangkaian kegiatan MTQ yang ada di Kabupaten Kepahiang. 

BACA JUGA:Dua Bulan Kedepan, 12 Tanggal Lahir Ini Full Senyum, Bakal dapat Uang Banyak

“Terutama ini adalah binaan dari Kantor Kemenag Kepahiang, dan saya sebagai wakil rakyat mengapresiasi upaya pelaksanaan kegiatan MTQ hampir di setiap Kecamatan. Hari ini kita hadir di Kecamatan Ujan Mas, mudah-mudahan ini bisa berlangsung dengan sukses,” ujar Edwar Samsi.

Kepala Kantor Kemenag Kepahiang Albahri mengatakan, melalui lomba MTQ tingkat Kecamatan ini diharapkan, bisa menjadi tolak ukur hifzil, tilawah dan tahfidz anak-anak di Kabupaten Kepahiang. 

BACA JUGA:Hajat Terkabul Walaupun Belum Diminta, Kerjakan Amalan Dahsyat Ini Jelang Subuh

“Mudah-mudah dengan acara ini bisa menjadi tolak ukur sejauh mana kemampuan anak-anak kita, baik dari segi hifzil qur’an termasuk tilawatil Qur’an. Ke depannya, terkhusus di Kecamatan Ujan Mas tidak kekurangan imam-imam di masjid, kalau kita lihat untuk menjadi imam itu luar biasa,” kata Albahri.

“Kami dari pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terutama kepada panitia atas terlaksananya MTQ ke 2 tingkat Ujan Mas dan terima kasih juga kepada para donator yang telah memberikan sumbangsihnya kepada kegiatan ini,” ucap Camat Ujan Mas Fajar Jaya.

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: