Iklan dempo dalam berita

Tak Kunjung Check Out, Warga Mukomuko Ditemukan Meninggal Dunia

Tak Kunjung Check Out, Warga Mukomuko Ditemukan Meninggal Dunia

RbtvCamkoha - Suparlan (44) warga Desa Rawa Bangun Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko ditemukan dalam keadaan meninggal dunia disalah satu kamar Guest House atau penginapan berada di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Permai.

Korban pertama kali ditemukan oleh karyawan hotel saat mengecek korban yang tidak kunjung keluar kamar setelah jam check out.

Kronologi kejadian pada Sabtu 8 Oktober 2022 sekira Pukul 19:00 WIB, korban datang ke hotel untuk memesan kamar dengan nomor kamar 117 untuk menginap selama sehari. Sekitar pukul 20.00 WIB, saksi masih melihat korban keluar untuk mencari makan di depan penginapan.

Pada Minggu 9 Oktober 2022 sekitar jam 12.00 WIB saat jam check out, korban belum keluar dari kamarnya. Selang beberapa waktu karena belum juga check out, karyawan penginapan kemudian mendatangi kamar korban, dan korban tidak merespon saat dipanggil.

Setelah ditunggu beberapa jam, pihak penginapan kemudian mengambil tindakan dengan mengambil kunci serap untuk membuka pintu kamar. Saat dibuka, korban ditemukan terbujur kaku di atas kasur.

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tersebut.

\"Iya benar ada penemuan mayat laki-laki disalah satu penginapan di Rawa Makmur, untuk korban ini identitasnya warga asal Mukomuko,\" terang Kasi Humas.

Peristiwa ini kemudian langsung dilaporkan ke pihak kepolisian yang langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan. Kemudian jenazah langsung diberangkatkan ke kampung halaman.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: