Iklan dempo dalam berita

Adu Kambing dengan Dump Truk, Lansia Tewas di TKP

Adu Kambing dengan Dump Truk, Lansia Tewas di TKP

RbtvCamkoha - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Desa Perbo, Kecamatan Kerkap, Bengkulu Utara, Rabu siang, (12/10).

Kecelakaan melibatkan satu unit kendaraan bermotor jenis Supra X Nopol BD Su 3153 YJ, yang dikendarai oleh Amrin (67), warga Kecamatan Pematang Tiga, Bengkulu Tengah. Bertabrakan dengan mobil dump truk nopol BD 8143 YU, yang dikendarai oleh Dwi (24) warga Kecamatan Pematang Tiga, Bengkulu Tengah.

Korban pengendara motor tewas di lokasi kejadian akibat luka serius di bagian kepala. Sedangkan istri korban yang saat itu dibonceng oleh korban, hanya mengalami luka lecet.

Kapolsek Kerkap Ipda Ratno menjelaskan, kejadian bermula saat mobil truk datang dari arah Desa Perbo menuju Pematang Tiga, dengan kecepatan pelan.

Saat berada di jalan menikung ke kanan, secara tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai korban berboncengan dengan istrinya dengan kecepatan tinggi, hingga terjadi tabrakan.

\"Korban pengemudi motor terpental ke bahu jalan sebelah kiri. Kepalanya terbentur batu hingga akhirnya tewas,\" jelas Ipda Ratno.

Kecelakaan ini juga melibatkan satu kendaraan bermotor jenis aerox BD 2971 IA yang dikendarai oleh Dobi (38) warga Kecamatan Pematang Tiga, Bengkulu Tengah.

\"Pemotor ini karena kecepatan tinggi sampai menabrak motor korban yang saat itu sudah terjatuh di depannya,\" tambah Ipda Ratno.

Sementara pengemudi motor aerox beserta korban yang diboncengnya hanya mengalami luka ringan.

\"Korban meninggal satu, tiga korban hanya luka ringan,\" imbuh Ipda Ratno.

Selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polsek Kerkap, berikut dengan sopir truk untuk dimintai keterangan.

\"Untuk korban luka ringan sudah diberikan penanganan medis di fasilitas kesehatan setempat,\" tandas Ipda Ratno.

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: