Iklan dempo dalam berita

Mobil Pick Up Muatan Buah Duku Seruduk Warung

Mobil Pick Up Muatan Buah Duku Seruduk Warung

RbtvCamkoha - Mobil engkel Pick up Isuzu Traga bernomor polisi BD-9147-AP yang dikendarai Anang (46) warga Lingkar Timur Kota Bengkulu, menabrak ruko milik Ridwan Lubis (50) warga Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat pada Minggu pagi (16/10) sekitar pukul 07.00 wib.

Sejumlah saksi mata mengatakan, kejadian bermula saat mobil sarat buah duku ini, melaju dari arah Kota Manna menuju ke Kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi.

Namun ketika melintas di Desa Talang Tinggi, sopir kemudian berupaya menyalip sepeda motor di depannya, nahas saat bersamaan muncul dari arah berlawanan pengendara sepeda motor lainnya hingga sopir memilih membanting stir ke kanan, sebelum akhirnya menabrak warung.

\"Kalau keterangan sopir tadi gagal menyalip pengendara motor, hingga membanting stir ke kanan karena ada pengendara motor dari arah berlawanan,\" kata Aji Sumadja.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, warga sekitar kemudian berupaya mengevakuasi sopir dari dalam mobilnya, lantaran mengeluhkan sakit dada.

Kasus kecelakaan ini tengah diselesaikan secara kekeluargaan, setelah pemilik mobil sepakat mengganti kerugian materi, pasca kejadian ini.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: