Iklan dempo dalam berita

Diduga Ngebut, Mobnas Hantam Pengendara Motor hingga Kritis

Diduga Ngebut, Mobnas Hantam Pengendara Motor hingga Kritis

RbtvCamkoha - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kritis, usai terlibat kecelakaan dengan mobil dinas di ruas jalan Desa Dusun Tengah Kecamatan Lubuk Sandi, pada Minggu sore (16/10) sekitar pukul 16.00 WIB, ketika cuaca tengah hujan deras.

Diketahui mobil dinas jenis Ford Ranger bernomor polisi B-9359-JZ dikendarai Zainal (50) warga Bengkulu Selatan, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BD-4231-PV dikendarai Rafli (20), warga Desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi berboncengan dengan rekannya Rahma (20).

Salah seroang saksi mata, Ahmad mengatakan mobil nahas ini melaju dari arah Desa Arang Sapat menuju ke Kota Bengkulu. Namun setiba di Desa Dusun Tengah Kecamatan Lubuk Sandi, pengendara sepeda motor tidak dapat mengelak laju mobil Ford Ranger yang diduga telah mengambil jalur berlawanan, hingga keduanya terhempas ke aspal.

\"Iya pas hujan-hujan, mobil kencang pada saat itu, langsung ditabrak motor dari arah berlawanan,\" ujar Ahmad.

Akibat kejadian ini, kedua pengendara sepeda motor mengalami cedera serius, terutama Rafli, penumpang yang membonceng sepeda motor tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di rumah salah satu warga setempat.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: