Iklan dempo dalam berita

Benarkah Tetangga dan 40 Rumah Sekitar Ikut Terseret Dosa Pelaku Zina? Ini Penjelasannya

Benarkah Tetangga dan 40 Rumah Sekitar Ikut Terseret Dosa Pelaku Zina? Ini Penjelasannya

Benarkah Tetangga dan 40 Rumah Sekitar Ikut Terseret Dosa Pelaku Zina? Ini Penjelasannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sekian banyak hal yang tidak boleh dilakukan dalam Islam adalah zina, karena akan menimbulkan dosa bagi hambanya.

Perbuatan zina adalah sebagai perbuatan terlarang antara perempuan dan laki-laki yang bukan mahramnya (bukan pasangan halal). 

Dan yang menakutkan lagi, dalam sebuat hadits ada yang menyebutkan jika pelaku zina membuat tetangga, bahkan 40 rumah di sekitarnya ikut berdosa.

 

BACA JUGA:Bagi Pelaku Zina, Seperti Ini Cara Bertaubat Penjelasan Ustadz Abdul Somad

 

Salah seorang ulama kharismatik, Ustad Khalid Basalamah memberikan penjelasan detil soal itu. Soal pelaku zina membuat tetangga dan 40 rumah sekitar ikut berdosa dan kena sial.

Apakah akibat pelaku zina bisa membuat tetangga dan 40 rumah di sekitarnya kena sial? Berikut ini dijelaskan Ustad Khalid Basalamah.

Soalnya banyak masyarakat yang pasti ingin tahu apakah benar pelaku zina ini turut menyeret tetangga, bahkan 40 rumah sekitar ikut berdosa.

Apalagi ada hadits yang menyebutkan tetang hal tersebut, dimana pelaku zina bisa membuat tetangga dan 40 rumah sekitar ikut berdosa, bahkan kena sial.

 

BACA JUGA:Jika Pernah Berbuat Zina, Kata Gus Baha Baca Dzikir Ini, InsyaAllah Diampuni Dosa

 

Ustad Khalid Basalamah alam sebuah ceramahnya memberikan penjelasan tetang hadits ini. Dijelaskannya, bahwa perbuatan zina sangat dibenci oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: