Iklan dempo dalam berita

Kontingen Pramuka Seluma Dilepas Menuju ke Raimuna Nasional

Kontingen Pramuka Seluma Dilepas Menuju ke Raimuna Nasional

Kontingen Pramuka Seluma Dilepas Menuju ke Raimuna Nasional--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kontingen Pramuka Kabupaten Seluma dilepas menuju ke Raimuna Nasional ke XII tahun 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur.

BACA JUGA:Pemilik Weton Ini Selalu Beruntung dalam Kehidupan Asmara, Ternyata Titisan Arjuna

Mewakili Bupati Seluma, kontingen Pramuka Kabupaten Seluma ini dilepas oleh Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto, yang juga selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka 0705 Seluma, di halaman depan Kantor Bupati pada Kamis pagi (10/9).

Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka 0705 Seluma, Maryono mengatakan dalam pelepasan kontingen Pramuka untuk mengikuti Raimuna Nasional di Cibubur Jakarta, tercatat ada 36 peserta, terdiri 18 putra dan 18 putri, serta didampingi tim pendamping.

BACA JUGA:Memuliakan Orang Tua dan Keluarga, Rezeki Pemilik Tanggal Lahir Ini Terus Mengalir

"Iya kita turut serta berpartisipasi mengikuti Raimuna Nasional Pramuka tahun ini dengan mengirimkan 36 peserta, terdiri 18 putra dan 18 putri, serta didampingi tim pendamping," terang Maryono.

Lanjutnya, para peserta mengikuti Raimuna Nasional dari tanggal 11-22 Agustus 2023 mendatang.

BACA JUGA:Keajaiban Asmaul Husna, Baca 100 Kali Setelah Sholat Hajat Apapun akan Terkabul

"Para peserta kita berangkatkan melalui jalur darat, besok dikumpulkan terlebih dahulu di halaman Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais," ujar Maryono.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka 0705 Seluma Hadianto mengapresiasi kontingen Pramuka Kabupaten Seluma yang akan berangkat dalam ajang pertemuan antara pramuka Penegak dan Pandega.

BACA JUGA:Ketahui 12 Penyebab Rezeki Tidak Lancar, Nomor 9 dan 10 Kita Sering Melakukannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: