Iklan dempo dalam berita

Apapun Urusannya InsyaAllah Dimudahkan jika Rutin Amalkan Sholawat Ini

Apapun Urusannya InsyaAllah Dimudahkan jika Rutin Amalkan Sholawat Ini

sholawat yang akan memudahkan seluruh urusan--

Dalam tiap sujud dan rukuk kita, kehadiran sholawat ini menjadi doa yang menyertai setiap langkah kita menuju puncak keberkahan dan kesuksesan hidup.  

 

Jadi, Sholawat Qomaril Wujud yang berkesan pendek ini, sebenarnya adalah suatu permata yang berharga bagi umat Muslim untuk dijadikan sebagai jalan untuk menyatukan hati dan jiwa dengan-Nya.  

 

Dengan demikian, mari kita tetap memelihara dan menghidupkan Sholawat Qomaril Wujud ini dalam setiap amalan dan kebaikan yang kita lakukan, karena pada akhirnya, kesungguhan kita dalam mengamalkannya akan membawa dampak positif dalam memenuhi segala hajat dan cita-cita dalam hidup kita.  

   

Lantas bagaimana lirik sholawat qomaril wujud: arab, latin, arti dan keutamaannya tersebut?   

   

أَللّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ قَمَرِ اْلوُجُوْدِ فِيْ هَذَاالْيَوْمِ وَفِيْ كُلِّ يَوْمٍ وَفِيْ الْيَوْمِ اْلمَوْعُوْدِ سِرًّا وَجَهْرًا فِيْ الدُّنْيَا وَاْلأخرة وَعَلى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ  

   

Allahumma shalli ‘alaa sayidina Muhammadin qamaril wujuudi fii hadzaal yawmi wa fii kulli yawmil maw’uudi sirran wa jahran fii dunyaa wal akhirati wa ‘alaa aalihii wa shahbihii wa sallim.  

BACA JUGA:Begini Hukum Memakai Parfum Bagi Seorang Muslimah

   

Artinya: Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, rembulannya alam, pada hari ini, setiap hari setiap hari dan pada hari yang dijanjikan, secara diam-diam dan terang-terangan di dunia dan di akhirat, juga kepada keluarganya dan para sahabatnya.  

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: