Iklan dempo dalam berita

Baru Saja Rilis, Ini Cara Dapatkan Saldo GoPay Gratis Rp 200.000 dari Bos Gabut

Baru Saja Rilis, Ini Cara Dapatkan Saldo GoPay Gratis Rp 200.000 dari Bos Gabut

Baru Saja Rilis, Ini Cara Dapatkan Saldo GoPay Gratis Rp 200.000 dari Bos Gabu--

Untuk dapat menghasilkan Rp200.000 Saldo GoPay, kamu harus mengumpulkan setidaknya 15.000 koin dengan cara bermain selama beberapa hari pada aplikasi Bos Gabut.

Langsung saja login menggunakan akun yang telah terdaftarkan sebelumnya, kamu akan diberikan satu tiket untuk melakukan misi putar spin. Dapatkan beragam hadiah menarik.

Mulai dari koin, pulsa dan ponsel hingga motor. Klik ‘putar’, lalu raih hadiahnya. Selanjutnya, ada menu game yang bisa dimainkan dengan pilih opsi di bagian tengah.

 

BACA JUGA:Ini Besaran Biaya Transfer Saldo OVO ke GoPay, Minimum Saldo Harus Segini

 

Salah satunya game kejeblos yang berisikan tebak-tebakan, kamu hanya perlu menjawab deretan pertanyaan yang disediakan satu per satu hingga raih lebih banyak penilaian untuk dapatkan koin.

Berikutnya, ada game kuis yang harus kamu jawab dengan benar. Salah satu pertanyaannya yaitu ‘monumen apa yang terkenal di Kota Paris’ tentu saja jawabannya adalah Menara Eiffel.

Pertanyaan kuis juga beragam, bahkan ada materi matematika dengan contoh 200 cm sama dengan dan jawabannya adalah 2 meter. Kira-kira seperti itu lah cara cuan dari aplikasi Bos Gabut.

 

Ini Metode Withdraw dada Aplikasi Bos Gabut

 

Berikutnya pada metode withdraw dari aplikasi Bos Gabut, bisa diketahui dari menu ‘tukar’ di beranda. Kumpulkan saja koin sebanyak-banyaknya untuk kemudian bisa ditukar jadi saldo GoPay.

Seperti yang diketahui, untuk dapatkan semakin banyak koin yang ditukarkan jadi saldo GoPay, tentu kamu harus melakukan lebih banyak misi pada aplikasi Bos Gabut ya.

Saat semua koin sudah terkumpul sebesar 15.000 yang setara dengan Rp200.000 saldo GoPay gratis, langsung saja klik menu ‘tukar’ pada pilihan penukaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: