Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online Syariah untuk Umat Islam, Anti Riba dan Banyak Kemudahan, Ini 8 Rekomendasinya

Pinjaman Online Syariah untuk Umat Islam, Anti Riba dan Banyak Kemudahan, Ini 8 Rekomendasinya

pinjol syariah bebas dari riba--

Selain itu usaha yang kamu jalankan harus sudah berjalan setidaknya satu tahun. Pinjaman online tanpa bunga yang satu ini khusus hanya bisa kamu ajukan untuk kebutuhan modal kerja. Sayangnya saat ini Qazwa baru melayani borrower di wilayah Jabodetabek saja.

 

Kendati demikian umumnya perusahaan startup bakal mengembangkan layanan ke wilayah lain jika memiliki prospek bisnis yang bagus. Semoga saja layanan Qazwa merambah ke wilayah dan daerah lain ya guys. Biar makin banyak pelaku UMKM yang dapat menikmati pembiayaan tanpa riba.

 

6. Papitupi Syariah

 

Papitupi Syariah layak kamu manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif baik untuk beli jasa maupun barang. Aplikasi pinjaman syariah online yang telah berizin OJK ini menyediakan dua pilihan layanan.

 

Pertama ialah Papifund yakni pembiayaan syariah yang bisa dimanfaatkan untuk beli barang dan jasa. Plafon Papifund cukup tinggi bisa sampai Rp 10.000.000.

 

Sedangkan layanan kedua ialah Papiplafon yakni pembiayaan syariah online yang hanya dapat dimanfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Bukan hanya Keberuntungan, 4 Weton Perempuan Ini Kaya Sejak Usia Muda

 

Buat kamu yang berminat mengajukan pinjaman online tanpa bunga lewat Papitupi Syariah maka harus memenuhi kriteria utama. Syarat tersebut antara lain WNI dengan usia minimal 21 tahun atau sudah berkeluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: