Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online Syariah untuk Umat Islam, Anti Riba dan Banyak Kemudahan, Ini 8 Rekomendasinya

Pinjaman Online Syariah untuk Umat Islam, Anti Riba dan Banyak Kemudahan, Ini 8 Rekomendasinya

pinjol syariah bebas dari riba--

 

Proses pengajuan pinjaman online tanpa riba kamu bisa mulai dengan melakukan pendaftaran lewat aplikasi Dana Syariah. Setelah terdaftar sebagai anggota kamu bisa langsung mengajukan proposal usaha dan menunggu proses verifikasi dari tim Dana Syariah.

 

Jika proposal usaha kamu mendapatkan persetujuan proses penggalangan dana bakal dilakukan lewat platform Dana Syariah. Kamu bisa mencairkan dana pinjaman jika hasil penggalangan dana telah memenuhi kuota.

 

Menariknya Dana Syariah memberikan konsep pembayaran cukup mudah. Skema pembayaran tersebut yakni peminjam terlebih dahulu membayar imbal bagi hasil sesuai ketentuan yang berlaku. Baru setelah proyek atau perjanjian berakhir peminjam baru berkewajiban mengembalikan pinjaman.

 

Keamanan Dana Syariah cukup terjamin karena telah terdaftar sebagai Fintech Lending di bawah pengawasan OJK dengan memperolehnya izin usaha penuh.

BACA JUGA:Sudah Tahu Kenapa Air Laut Rasanya Asin? Begini Jawaban Abu Nawas

 

4. Duha Syariah 

 

Pinjaman Uang Online Tanpa Bunga

Berikutnya kamu bisa juga memilih fintech Duha Syariah sebagai sumber pembiayaan tanpa riba. Fintech yang satu ini telah mengantongi izin dari OJK dengan nomor surat tanda berizin KEP-32/D.05/2021.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: