Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online Syariah untuk Umat Islam, Anti Riba dan Banyak Kemudahan, Ini 8 Rekomendasinya

Pinjaman Online Syariah untuk Umat Islam, Anti Riba dan Banyak Kemudahan, Ini 8 Rekomendasinya

pinjol syariah bebas dari riba--

 

Selain sebagai tempat cari pinjaman, Ammana juga bisa kamu manfaatkan untuk investasi yang aman sebagai Lender. Skema pembiayaan Ammana cukup aman karena salah satu syarat calon peminjam yakni telah terdaftar sebagai anggota mitra keuangan syariah khususnya di lembaga yang sudah punya kerjasama dengan Fintech Ammana.

BACA JUGA:Tanpa Ribet, Begini Cara Transfer dari DANA ke OVO atau dari OVO ke DANA

 

Dengan kata lain Ammana memberikan pinjaman kepada anggota mitra keuangan syariah atau bahasa bekennya Not Direct Funding.

 

2. Alami

 

Fintech Alami merupakan pilihan pinjaman syariah online tanpa riba yang lainnya. Sayangnya pembiayaan dari Alami dikhususkan bagi pemilik usaha baik dalam bentuk CV, PT, maupun Yayasan.

 

Selain merupakan pemilik usaha dengan badan hukum, syarat pengajuan pinjaman Alami salah satunya ialah tinggal di wilayah jangkauan layanan. Saat ini jangkauan layanan Alami baru meliputi Jabodetabek saja.

 

Calon peminjam juga harus memastikan bahwa usaha yang ia jalankan sesuai syariat islam dan telah berjalan setidaknya satu tahun.

 

Berbeda dengan pinjaman online tanpa agunan, untuk pengajuan pembiayaan Alami syariah kamu harus memiliki rekening koran serta laporan keuangan minimal enam bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: