Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online Syariah untuk Umat Islam, Anti Riba dan Banyak Kemudahan, Ini 8 Rekomendasinya

Pinjaman Online Syariah untuk Umat Islam, Anti Riba dan Banyak Kemudahan, Ini 8 Rekomendasinya

pinjol syariah bebas dari riba--

Duha Syariah menawarkan dua jenis pembiayaan yakni pembiayaan untuk kebutuhan perjalanan religi dan konsumtif. kamu bisa mengajukan pinjaman syariah online lewat Duha Syariah dengan proses cepat, aman, dan langsung cair.

 

Kedua pembiayaan Duha Syariah memiliki perbedaan antara lain maksimum limit kredit pembiayaan konsumtif Rp 20.000.000. Sedangkan limit pembiayaan perjalanan religi seperti umroh dan wisata halal bisa sampai Rp 30.000.000.

 

Selanjutnya perbedaan juga terdapat pada tenor pembiayaan dimana pembiayaan untuk kebutuhan konsumtif tersedia antara 3-12 bulan. Sedangkan tenor pembiayaan untuk perjalanan religi dan wisata halal bisa sampai 24 bulan.

 

Pembiayaan online Duha Syariah layak kamu pilih sebagai platform pinjaman tanpa bunga dan riba baik untuk kebutuhan konsumtif maupun perjalanan. Terlebih fintech syariah ini juga cukup transparan dengan dalam menginformasikan biaya kepada penerima manfaat.

 

5. Qazwa.id

 

Pinjaman sayariah online berikutnya adalah Qazwa.id. Fintech Lending Syariah ini khusus melayani pembiayaan bagi UMKM. Kamu yang pelaku UMKM yang bergerak di bidang peternakan, produksi, perdagangan, dan sektor lain tidak ada salahnya coba pembiyaan Qazwa saat butuh tambahan modal.

 

Persyaratan utama jenis usaha yang dapat dibiayai yakni merupakan bisnis sesuai syariat islam. Adapun tenor pembiayaan Qazwa cukup fleksibel antara 1 bulan sampai 6 bulan. Sedangkan untuk syarat pengajuan kamu harus memenuhi kriteria antara lain WNI usia paling rendah 21 tahun.

BACA JUGA:6 Weton Ini Diramalkan akan Kaya Setelah Berusia 40 Tahun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: