Iklan dempo dalam berita

Daftar Produk Asuransi Jiwa Syariah Terbaik di Indonesia dan Syarat Klaim

Daftar Produk Asuransi Jiwa Syariah Terbaik di Indonesia dan Syarat Klaim

Asuransi syariah terbaik di Indonesia--

 

Produk ini sangat cocok untuk orangtua yang memiliki lingkungan kerja yang berbahaya sehingga produk ini memberi proteksi terhadap calon pemegang premi, yaitu anak, istri, atau keluarganya.

 

b. Asuransi Jiwa Syariah Seumur Hidup (Whole Life Insurance)

 

Asuransi jiwa syariah seumur hidup atau whole life insurance merupakan produk yang memberikan pertanggungan seumur hidup kepada Tertanggung selama polis berlaku. Selain itu, jenis ini juga dapat memberikan pertanggungan asuransi dan mengandung unsur tabungan. 

 

Jenis asuransi ini memiliki produk turunan seperti asuransi jiwa seumur hidup tradisional (traditional whole life insurance), last survivor life insurance, dan asuransi jiwa seumur hidup gabungan (joint whole life insurance).

 

c. Asuransi Jiwa Syariah Dwiguna (Endowment)

 

Asuransi jiwa syariah dwiguna atau endowment merupakan produk dengan manfaat tertentu apabila Tertanggung hidup sampai akhir jangka waktu pertanggungan atau meninggal selama jangka waktu pertanggungan. 

BACA JUGA:Platform Pinjaman Online Resmi Terdaftar di OJK, Lebih Nyaman Tanpa Debt Collector Lapangan

 

Bahkan, produk ini memiliki tanggal jatuh tempo. Jadi, perusahaan akan memberikan uang pertanggungan kepada pemegang polis jika Tertanggung masih hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: