Iklan dempo dalam berita

Bagi Anda yang Berprofesi Pedagang, 10 Doa Berikut akan Membuat Dagangan Laris

Bagi Anda yang Berprofesi Pedagang, 10 Doa Berikut akan Membuat Dagangan Laris

10 doa untuk pedagang agar dagangan laris--

 

Artinya:

“Ya Allah, ridhoilah aku dengan ketentuan-Mu dan berikanlah aku dalam apa-apa yang telah ditentukan, sehingga aku tidak menginginkan dipercepatnya sesuatu yang telah Engkau tangguhkan dan ditangguhkannya sesuatu yang telah Engkau percepat.”

BACA JUGA:Anjuran untuk Wanita Hamil, 8 Surah Berikut Memperlancar Persalinan serta Mendapatkan Anak yang Sholeh dan Sho

 

3. Doa Meminta Permohonan

Selanjutnya kamu bisa membaca doa agar jualan laris dengan cara meminta permohonan dikabulkan. Untuk doanya bisa kamu lihat di bawah ini.

 

“Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa’an rahmati man siwaak.”

 

Artinya:

“Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu.”

 

4. Doa Meminta Rezeki yang Baik

Untuk kamu yang ingin meminta rezeki, tentunya harus melalui rezeki yang bermanfaat. Doa agar jualan laris dengan rezeki yang baik adalah sebagai berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: