Iklan dempo dalam berita

Lidah Buaya, Meski ‘Buaya’ Namun Bisa Membuat Wajah Lembut dan Rambut Berkilau

Lidah Buaya, Meski ‘Buaya’ Namun Bisa Membuat Wajah Lembut dan Rambut Berkilau

Manfaat lidah buaya untuk kulit dan rambut--

Caranya cukup mudah campurkan 4-5 tetes perasan lemon, 3 tetes tea tree oil, dan 3 sdt gel lidah buaya. Balurkan secara merata pada kulit kepala dan seluruh batang rambut kemudian diamkan selama 20 menit dan keramas menggunakan sampo seperti biasa.

 

4. Melembapkan kulit rambut

Tidak hanya melembapkan kulit wajah gel lidah buaya juga bermanfaat untuk melembapkan kulit rambut yang kering. Kadar airnya yang tinggi mampu memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit rambut yang kering.

 

Kamu cukup mengoleskan gel lidah buaya secara merata ke seluruh kulit kepala dan batang rambut. Kemudian balut kepala dengan handuk hangat dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu baru keramas seperti biasa.

 

5. Mengatasi rambut bercabang

Permasalahan pada rambut panjang umumnya adalah bercabang gel lidah buaya ternyata bermanfaat untuk mencegah rambut yang bercabang.

 

Caranya juga tak kalah mudah cukup campurkan ekstrak lidah buaya dengan beberapa tetes argan oil dan 1 sdm minyak zaitun lalu aplikasikan ke seluruh rambut.

 

Untuk hasil yang memuaskan tutup rambut menggunakan shower cap dan diamkan selama 20 menit setelah itu bilas hingga benar-benar bersih.

BACA JUGA:Orang Rekening Buncit, Kita Perutnya yang Buncit, Solusinya Tanaman Ini Bisa Merontokkan Isi Perut

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: