Iklan RBTV Dalam Berita

Baru Diluncurkan, Ini Keunggulan Realme 11 Pro 5G, Desainnya Mewah

Baru Diluncurkan, Ini Keunggulan Realme 11 Pro 5G, Desainnya Mewah

Baru Diluncurkan, Ini Keunggulan Realme 11 Pro 5G, Desainnya Mewah--

Dengan adanya balutan milan luxury design, realme 11 Pro Series 5G menghadirkan aura premium kelas atas yang berhasil memenuhi strategi baru yaitu No Leap, No Launch.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Sumatera, Hanya 2 Provinsi Turun Hujan

Saat ini, realme 11 Pro+ Series 5G hadir sebagai smartphone pertama dengan resolusi hingga 200MP dan 4x super zoomnya sehingga tidak memberikan pengalaman fotografi dalam hal zoom dan piksel tinggi, tetapi juga mencapai peningkatan yang komprehensif mengenai desain tampilan, performa dan aspek lainnya sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam.

Di sisi peningkatan desain tampian realme 11 pro+ series 5g ini juga dilengkapi dengan teknologi In-sensor zoom yang bisa mendapatkan piksel dalam jumlah sama walaupun segmen fokusnya berbeda. 

BACA JUGA:Lahir pada Kamis Legi, Berarti Tipe Orang Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab

Dengan kapisitas yang besar, realme 11 pro+ series 5g juga menjadi solusi bagi kamu yang jika sedang memotret suka blur karena tangan yang bergetar. Smartphone ini mendukung OIS tingkat hardware dan memilikii four-axis anti-shake algorithm untuk memanfaatkan sepenuhnya data dari sensor giroskop (Gyro) dan sensor akselerasi (ACC).

Selain itu, realme 11 pro+ series 5g juga mampu untuk memotret langit berbintang dengan terang dan jelas melalui mode handheld starry sky. 

BACA JUGA:Ramalan Jayabaya Bumi Semakin Mengerut dan Banyak Rumah di Atas Kuda Satu Persatu Terbukti

Dengan desain yang dibuat bersama matteo menotto yang mengintegrasikan keindahan urban multi-fashion ke dalam desain eksterior realme 11 Pro+ Series 5G. 

Kehadiran realme 11 pro+ series 5g hadir dalam dua varian warna yaitu sunrise Beige dan oasis green, diselimuti lapisan milan luxury design with premium lychee vegan leather, terutama pada bodi belakang sunrise beige yang terinspirasi dari jalanan perkotaan saat matahari terbit. 

BACA JUGA:Satria Piningit Pemimpin Idaman Rakyat, Ini Ciri-cirinya Menurut Ramalan Jayabaya

Didukung oleh RAM terbesar pada kelasnya hingga 12 GB dan mendukung memori dinamis yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal sebesar 512GB serta penggunaan chipset bertenaga dimensity 7050 5G.

Tak perlu kahwatir,kehabisan daya karena realme 11 pro+ series 5g ini telah mengusung fitur pengisian daya tercepat 100W supervooc dengan dukungan baterai besar 5000mah. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Bansos Beras 10 Kg Cair Mulai Hari Ini, Coba Cek di Sini Pastikan Kamu Penerima

Diperkaya dengan fitur premium realme 11 pro+ 5g membawa fitur NFC, dolby atmos dual speaker, pemindai sidik jari dalam layar, Tactile Engine 2.0 dengan antarmuka realme UI 4.0 baru berbasis android 13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: