Iklan dempo dalam berita

Meninggal Karena Sakit, Keluarga Sopir Ambulance Izinkan Jenazah Diformalin

Meninggal Karena Sakit, Keluarga Sopir Ambulance Izinkan Jenazah Diformalin

Sopir ambulance yang ditemukan meninggal dunia segera dibawa ke daerah asal di Sumatera Barat--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Jenazah sopir ambulance yang diketahui bernama Asril Chan (64) warga RT 1 RW 2 Desa Tanjuang Aur Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, telah dilakukan visum di RSUD Tais.

 

Dari hasil visum yang telah dilakukan, Kanit Tipidter Satreskrim Polres Seluma Ipda Franciscus Lamalouk, menegaskan yang bersangkutan meninggal dunia dikarenakan sakit, dan dari pihak keluarga sudah berhasil dihubungi.

 

"Tim dokter tadi barusan melakukan visum, dari hasilnya dokter tadi menerangkan almarhum meninggal dunia karena sakit, dan kami sudah berhasil menghubungi pihak keluarganya, supaya secepatnya dapat dijemput," ujar Ipda. Franciscus Lamalouk.

BACA JUGA:Tabrakan Dengan Truk Pengangkut Batu Bara, ASN Benteng Terseret Hingga Pingsan dan Luka Berat

 

Lanjutnya, dari keterangan keluarga almarhum sopir ambulance tersebut, almarhum Asril Chan (64) bertolak dari Jakarta hendak ke Kota Padang Sumatera Barat, untuk mengantarkan 1 unit ambulance dari PT. Putra Mandiri Transportasi ke PT. Elang Perkasa Motor yang beralamatkan Jalan Khatib Sulaiman No. 87 Padang Sumatera Barat.

 

Untuk diketahui, sebelumnya peristiwa yang menghebohkan warga Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma, terjadi pada Selasa sore (19/9) sekitar pukul 17.00 wib.

BACA JUGA:Saatnya Bersih-bersih dari Tunggakan Utang Pinjol, Ini 8 Cara Ampuh yang Bisa Kamu Terapkan

 

Menurut keterangan Dodi (43) warga RT 02 RW 01 Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma awalnya mengira sopir yang ketika itu belum diketahui identitasnya ini sedang istirahat tidur di jok depan tempat duduk sopir seorang diri, namun setelah sholat magrib sang sopir ambulance tersebut tak merespon ketika dipanggil untuk membangunkannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: