Iklan dempo dalam berita

Sadis, 2 Wanita Jadi Korban Begal di Objek Wisata, Pelaku Bawa Senjata

Sadis, 2 Wanita Jadi Korban Begal di Objek Wisata, Pelaku Bawa Senjata

Dua wanita jadi korban begal di wilayah Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Kejadian nahas dialami Weni Febrianti, warga Desa Air Hitam Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Jumat sore (22/9) wanita berusia 21 tahun ini bersama temannya Masela warga Desa Blitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi Rejang Lebong, menjadi korban begal.

Pelakunya orang tidak dikenal, membawa senjata tajam. Peristiwa ini terjadi di lokasi wisata sawah yang ada di Desa Rimbo Recap Kecamatan Curup Selatan.

BACA JUGA:Mahasiswi Asal Bengkulu Lolos Program Beasiswa Yseali Amerika Serikat

Kepala Desa Rimbo Recap, Agus menjelaskan, dari informasi yang ia terima, ketika itu korban duduk di lokasi objek wisata areal persawahan tersebut untuk makan bersama temannya. Tidak lama berselang datang seorang laki-laki yang berusaha merusak kunci sepeda motornya.

"Korban dan temannya berteriak bahkan korban sempat menghalangi. Namun pelaku mengancam menggunakan senjata tajam. Bahkan pelaku sempat mengayunkan senjata tajamnya ke arah korban," jelas Kades Agus. 

Setelah korban mendekat pelaku menarik tas korban hingga akhirnya pelaku berhasil merampas satu unit handphone milik korban.

BACA JUGA:3 Residivis Jaringan Lapas Ditangkap, 1,5 Ons Lebih Serbuk Kristal Jadi Barang Bukti

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Rejang Lebong untuk dapat ditindaklanjuti. Sementara sepeda motor korban hingga Sabtu sore masih ditinggal di rumah Kades Agus.

Dari video yang direkam oleh salah satu korban, pelaku diketahui menggunakan topi dengan memakai baju berwarna merah dan menggunakan celana jeans.

Dari rekaman CCTV milik warga desa, pelaku diketahui berjalan kaki dari arah Kantor Camat Curup Selatan dan masuk ke areal persawahan pada pukul 16.01 WIB. Sedangkan peristiwa pembegalan sekitar pukul 17.15 WIB.

Menanggapi kejadian, Kades Agus akan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas serta Babinsa untuk dapat bersama warga menjaga keamanan di areal objek wisata di desa Rimbo Recap.

BACA JUGA:Dihadang Macan Gunung Bungkuk, Pelaku Curanmor Asal Lubuk Linggau Tak Berkutik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: