Iklan dempo dalam berita

Murah Meriah, HP Realme C30 Mulai Rp 1 Jutaan Miliki Keunggulan Baterai 6000 mAh

Murah Meriah, HP Realme C30 Mulai Rp 1 Jutaan Miliki Keunggulan Baterai 6000 mAh

Murah Meriah, HP Realme C30 Mulai Rp 1 Jutaan Miliki Keunggulan Baterai 6000 mAh--

Realme C30 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G70 yang dijalankan dengan sistem operasi Android 11 dan antarmuka Realme UI 2.0. Ponsel ini hadir dengan dua varian RAM, yaitu 3 GB dan 4 GB, dengan penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB yang bisa ditingkatkan dengan microSD hingga 256 GB.

Dilengkapi dengan daya tahan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W. Baterai ini dapat bertahan hingga 57 jam saat digunakan secara terus-menerus untuk panggilan suara dan hingga 47 jam saat digunakan untuk pemutaran musik.

Dalam hal konektivitas, Realme C30 dilengkapi dengan 4G LTE dan WiFi serta  Bluetooth, dan port USB Type-C. Ponsel ini juga mendukung fitur dual SIM dan GPS 

Dari sisi desain, Realme C30 memiliki desain yang cukup menarik dengan bingkai logam dan modul kamera yang menonjol. Ponsel ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Lake Blue dan Iron Grey serta Red.

BACA JUGA:Kelewat Canggih, Ini 6 Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop Tanpa Aplikasi

2. Fitur-fitur Realme C30

Realme C30 juga dilengkapi dengan kamera belakang quad-camera 64MP, 8MP, 2MP dan 2MP yang dapat menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. 

Dilengkapi kamera belakang dengan fitur PDAF dan LED flash serta HDR hingga panorama. 

Sementara itu, kamera depan Realme C30 memiliki resolusi 16MP yang cukup untuk selfie dan panggilan video berkualitas tinggi.

Realme C30 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000mAh dan mendukung fast charging 30W. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dan teknologi pengenalan wajah untuk keamanan yang lebih baik.

BACA JUGA:Canggih, Berikut Spesifikasi Lima HP Terbaru Nokia

3. Desain Realme C30

Realme C30 memiliki desain yang menarik dan modern smartphone ini dilengkapi dengan layar dengan bezel tipis dan punch-hole untuk kamera depan. Bagian belakang Realme C30 dilengkapi dengan kamera quad-camera yang menonjol sedikit, sehingga membuatnya terlihat lebih menarik.

Selanjutnya ada juga harga Realme C30 terbaru 2023 di Indonesia yang diperkirakan akan berada di kisaran Rp 1,5 juta hingga Rp 2 jutaan, tergantung pada varian RAM dan penyimpanan internal yang Anda pilih.

Berikut daftar harga HP Realme C30 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: