Iklan dempo dalam berita

Kecelakaan Tunggal, Begini Kronologis Kecelakaan Maut Ambulans di Bengkulu Tengah

Kecelakaan Tunggal, Begini Kronologis Kecelakaan Maut Ambulans di Bengkulu Tengah

Anggota Polres Bengkulu Tengah saat mengevakuasi ambulans yang mengalami kecelakaan--

Ditambahkan Direktur RSUD Bengkulu Tengah dr. Hery Kurniawan, sedangkan seorang pasien lagi saat ini sedang diupayakan operasi bedah plastik sebagai bentuk penanganan pasien.

“Ada satu pasien lagi yang akan kita upayakan bedah plastik, sebagai dampak akibat kecelakaan tadi. Sedangkan 3 orang lainnya bisa dikatakan selamat,” tambah Hery.

BACA JUGA:Selain pH Tinggi, Ini Kriteria Air Minum yang Sehat dan Layak Konsumsi

Dari informasi yang diperoleh tim di lapangan, mobil ambulans ini bermaksud merujuk salah satu pasien ke RSMY Bengkulu, hingga perjalanan dilakukan dari Kabupaten Lebong.

Namun diperkirakan sopir hilang kendali saat berada di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, sehingga mobil ambulans ini keluar jalur dan masuk ke dalam jurang.

Daftar Penumpang Mobil Ambulans

1. Fatmawati (MD)

2. Untung Mahdani (MD)

3. Lelawati

4. Dairabi

5. Dodi (perawat)

6. Dodi (sopir)

BACA JUGA:Catat, Ini 4 Hal Penting ketika Memilih Air Minum pH Tinggi, Terdaftar di BPOM Tidak?

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, AKP. Wiyanto yang dihubungi sebelumnya, membenarkan kejadian ini. Setelah mendapat laporan, tim Satlantas Polres Bengkulu Tengah langsung menuju lokasi melakukan olah TKP.

“Benar mas ada ambulans kecelakaan, anggota Satlantas sedang mengolah data untuk mengetahui kronologis kejadian. Begitu juga identitas korban yang sedang dicari," ujar Kasat Lantas singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: